Sukses


Menunggu Klub Baru, Raphael Maitimo Liburan di Bali

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Persija Jakarta, Raphael Maitimo belum memutuskan gabung klub baru, setelah kontraknya tidak diperpanjang Tim Macan Kemayoran. Saat ini, Maitimo sedang berlibur di Bali.

Setelah lepas dari Persija, eks gelandang Timnas Indonesia gencar dikabarkan diminati dua klub, yakni Pusamania Borneo FC dan Arema Cronus. Maitimo juga belum berencana mengikuti trial di luar negeri, seperti yang dilakukan banyak pesepak bola Tanah Air karena kompetisi ISL musim ini belum jelas.

"Saya menunggu perkembangan kompetisi di Indonesia. Keinginan saya tetap main di Indonesia, tapi sejauh ini saya belum memutuskan gabung klub baru," kata Maitimo. 

Pemain berusia 31 tahun memilih menikmati waktu senggang untuk berlibur. Maklum, ia memang tergolong pemain yang gemar jalan-jalan. Bagi dia, liburan jadi cara yang tepat untuk melepas penat setelah berjibaku di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Maitimo berharap segera ada kabar baik dari kompetisi ISL, sehingga ia kembali berlaga dengan kepastian. Meski ada turnamen, hal itu dirasa belum cukup karena tidak ada tujuan besar yang dituju. Turnamen juga hanya digelar berkala dan hal itu merugikan pemain dari sisi pemasukan.

"Kalau di kompetisi, pemain bisa latihan dengan rutin, tidak latihan mendadak," ucapnya.

Raphael Maitimo tampil gemilang bersama Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman. Meski gagal membawa Tim Macan Kemayoran lolos ke babak semifinal, aksi Maitimo cukup mendapat sambutan meriah dari suporter Persija, Jakmania. Sebelum membela Persija, Maitimo bermain untuk Persita Tangerang di Piala Presiden 2015. 

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija Jakarta

  • Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.

    Raphael Maitimo

Video Populer

Foto Populer