Sukses


Pergi ke Italia, Djadjang Nurdjaman Kunjungi Putri Cantiknya

Bola.com, Jakarta - Sambil meyelam minum air. Itulah kata yang tepat buat pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Pelatih berumur 51 tahun berkesempatan menimba ilmu kepelatihan di klub Seri A, Inter Milan selama 1 tahun enam bulan.

Di tengah kesibukannya belajar dan mengejar lisensi kepelatihan, Djadjang Nurdjaman sudah berencana meluangkan waktu untuk menengok keluarga, yakni anak perempuan keduanya yang menetap di Italia. 

Djadjang mempunyai empat anak perempuan dari hasil pernikahan dengan wanita asal Medan, Miranda Panggabean. Keempat anak Djanur adalah Mira Nurmalia, Marlina, Nabila Febiyanti, dan Nadia Desvianti. Keempat putri Djanur perpaduan Sunda-Batak berparas cantik dan anggun.

Puteri kedua pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, Marlina Nurdjaman. (Facebook)

Marlina menetap di Italia bersama suami dan dua orang anaknya. Hal itu membuat Djanur berbinar-binar karena ia bisa lebih dekat dengan cucu. Ia pun akan memanfaatkan waktu senggang untuk bercengkerama dengan dua cucunya.

Puteri kedua pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, Marlina Nurdjaman beserta anak pertamanya (Facebook)

"Saya sudah merencanakan untuk menengok anak, mantu, dan cucu-cucu. Sudah lama kami tidak bertemu. Kemungkinan, sesekali saya menginap di rumah mereka, jika agenda kursus kepelatihan sedang libur," ungkap Djadjang Nurdjaman kepada bola.com, usai menggelar acara konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Sebentar lagi, rasa rindu Djadjang kepada purti keduanya akan segera terobati. Mereka terakhir bertemu pada Maret 2014. Ketika itu, Marlina beserta suami menyusul Djadjang Nurdjaman yang mendapat progam dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk melihat sistem latihan Manchester United dan menyaksikan pertandingan The Red Devils kontra Liverpool di Old Trafford.

Djadjang Nurdjaman akan bertolak ke Italia dari Jakarta, Kamis (14/1/2016). Selama satu bulan di Italia, Djanur tidak sendirian, sebab tiga pemain muda Persib, Febri Haryadi, Gian Zola, dan Jujun Saepulloh akan dikirim untuk menimba ilmu di Inter Milan, awal Febuari 2016.

Video Populer

Foto Populer