Sukses


Bambang Suryo Klaim Ada Atur Skor di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Jakarta - Pria yang pernah terlibat dalam pengaturan skor, Bambang Suryo kembali menebar isu tentang adanya pengaturan skor di sepak bola Tanah Air. Ia mengaku terjadi praktik kotor di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Pria yang dikenal dengan sebutan BS itu menyatakan bertemu dengan oknum perantara bandar judi saat berlangsungnya babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Solo. Namun, ia lupa pertemuan di pertandingan apa dia bertemu dengan oknum tersebut.

"Saya hanya ketemu perantara bandar judi, bukan bos besarnya. Namun, saya tidak ingat kejadian itu saat pertandingan apa," kata BS di salah satu tempat makan di Jakarta, Kamis (14/1/2016).

"Oknum-oknum itu hanya sebagai perantara, sementara bandar besarnya tidak ikut datang. Soal pengaturan pertandingan saya tidak ingin bilang ada atau tidak," ia menambahkan.

Lebih lanjut, BS menjelaskan kejadian itu telah dilaporkannya kepda pihak berwajib, tapi karena kurang bukti laporannya itu tidak bisa ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian.

"Saya sudah berusaha melaporkan itu semua. Namun, bukti-bukti yang saya laporkan tidak kuat makanya tidak bisa teruskan. Lagian di Indonesia belum ada payung hukum yang mengatur soal pengaturan skor," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer