Sukses


Alfin Tuasalamony Puji Kepedulian Pesepak Bola di Tanah Air

Bola.com, Jakarta - Alfin Tuasalamony bersyukur dengan digelarnya laga amal untuk dirinya dan beberapa pemain yang kini sedang berjuang untuk pulih dari cedera. Mantan pemain Persija Jakarta menilai pertandingan tersebut akan berguna untuk membantunya pulih dari cedera patah tulang kering kaki kiri yang dideritanya.

Pertandingan amal itu akan mempertemukan Garuda Merah melawan Garuda Putih yang rencananya dilakukan pada 4 dan 6 Februari 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Manahan, Solo.

"Saya merasa senang sekali dengan adanya laga amal. Ini merupakan bentuk kepedulian pemain melihat rekannya yang mengalami musibah," kata Alfin di Menara Bank Mega, Kamis (14/1/2016).

Selain Alfin, laga amal tersebut juga dipersembahkan untuk Mohammad Nasuha, Abdul Rahman Lestaluhu, dan mantan pelatih Persija Jakarta, Sofyan Hadi yang kini menderita kanker tulang. Sederet pemain bintang juga diklaim pihak paniti sudah memastikan diri mengikuti acara ini antara lain Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, dan Irfan Bachdim.

"Ini adalah bentuk apresiasi rekan-rekan bagi kami semua. Semoga dengan pertandingan ini bisa membuka mata semua orang yang ada di Indonesia karena acara ini disiarkan secara langsung," ucap Alfin.

Acara ini akan disiarkan salah satu televisi swasta secara langsung. Pemasukan dari tiket pertandingan tersebut akan disisihkan untuk keempat pemain tersebut agar bisa membantu proses pemulihan cedera.

Video Populer

Foto Populer