Sukses


Borneo FC Tak Mau Pakai Strategi Parkir Bus Lawan Semen Padang

Bola.com, Padang - Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi tak akan menerapkan strategi bertahan total atau parkir bus saat menghadapi leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Semen Padang, Sabtu (16/1/2016). Kas Hartadi mengatakan, Borneo FC akan bermain normal dalam laga itu.

Banyak yang memprediksi Pesut Etam akan bermain bertahan karena hanya butuh hasil imbang dalam laga ini untuk lolos ke partai final. Kalah dengan selisih satu gol pun, Borneo FC akan tetap lolos karena memetik kemenangan 2-0 pada leg pertama di Samarinda, 10 Januari 2016.

Namun Kas Hartadi membantah anggapan tersebut. "Kami akan bermain normal saja. Kami tak akan bermain bertahan dengan keunggulan 2-0," tutur pelatih asal Solo tersebut, kepada wartawan seusai latihan di Stadion Agus Salim, Jumat (15/1/2016).

Kas Hartadi memprediksi, Semen Padang akan tampil habis-habisan dalam laga ini. Dia juga menyakini, tim asuhan Nil Maizar tersebut bakal langsung menyerang sejak awal pertandingan.

"Pasti mereka akan menyerang kami sejak awal, tapi kami sudah siap mengantisipasi untuk tekanan tersebut. Saya yakin mereka akan langsung agresif menyerang," kata eks pelatih Sriwijaya FC itu.

Soal pemain lawan yang diwaspadai, Kas Hartadi menyebut semua penggawa Semen Padang perlu mendapat perhatian meski dia mengungkapkan ada tiga pemain tuan rumah yang mungkin dapat perhatian lebih.

"Semua pemain mereka patut waspadai, terutama Hendra Bayauw dan James Koko Lomell, lalu ada juga Irsyad Maulana," ujar Kas Hartadi.

Sementara itu, Kas Hartadi mematok target yang tak begitu muluk dalam laga ini. Dia hanya berharap pemain Borneo FC mampu menahan imbang Kabau Sirah. "Kami optimistis bisa lolos ke final," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer