Sukses


Ikuti ISC 2016, Bali United Cari 3 Pemain Asing

Bola.com, Jakarta Bali United FC memastikan ikut serta dalam turnamen berformat kompetisi garapan PT Liga Indonesia, Indonesia Super Competition (ISC), yang akan dihelat pada Maret-November 2016. Klub yang berjulukan Semeton Dewata tersebut langsung bergerak mencari pemain.

"Ada kompetisi yang panjang. Kami akan mencari tiga pemain asing yang berposisi sebagai bek tengah, gelandang tengah, dan penyerang. Kalau pemain lokal kami nilai sudah mumpuni. Bali United U-21 sudah diisi rata-rata pemain lokal asal Denpasar, kami bisa maksimalkan pemain yang benar-benar memiliki kemampuan," ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Selain ISC 2016, Bali United akan mengikuti dua turnamen, yaitu Piala Gubernur Kaltim dan Trofeo Persija Jakarta. Piala Gubernur Kaltim akan digelar tanggal 6-28 Februari 2016. Sementara, Trofeo Persija direncanakan akan bergulir pada tanggal 7 atau 14 Februari 2016.

"Kami diundang oleh Persija untuk mengikuti trofeo. Kami siap ikut. Maka dari itu, kami ingin mendapatkan tiga pemain asing sebelum ISC 2016 bergulir. Kontrak pemain nantinya sesuai kemampuan. Kami tidak pernah mengontrak pemain dengan durasi per bulan. Kami selalu mengontrak pemain dengan jangka waktu paling cepat satu tahun. Sebelum tahun baru kami sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan seluruh pemain Bali United," ujar Yabes.

Yabes menyerahkan seluruh kesiapan Bali United kepada sang pelatih, Indra Sjafri. Menurutnya, pelatih asal Payakumbuh itu yang tahu secara detail komposisi tim yang diperlukan.

"Formasi tim sampai saat ini masih dilihat. Semuanya saya serahkan kepada Indra Sjafri. Kami tidak berniat merekrut pemain lokal hingga saat ini," ujar Yabes.

Video Populer

Foto Populer