Sukses


Pemain dan Tim Pelatih Mitra Kukar Diguyur Bonus Rp 300 Juta

Bola.com, Malang - Mitra Kukar berhasil melangkah ke babak final Piala Jenderal Sudirman usai menyingkirkan Arema Cronus melalui adu penalti dengan skor 3-2 (agregat 3-3) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (17/1/2016).

Hasil ini disambut positif manajemen Naga Mekes dengan menggelontorkan uang bonus kepada para pemain dan staf pelatih sebagai bentuk apresiasi. Bonus yang diberikan sebesar Rp 300 juta sudah diserahkan manajemen seusai Zulkifli Syukur dkk. mengalahkan Arema.

"Kami memberikan uang sebesar Rp 300 juta untuk dibagikan kepada pemain dan staf pelatih Mitra Kukar. Uang tersebut dibagi sesuai kontribusinya masing-masing di semifinal. Jadi, pemain inti dan cadangan besaran bonusnya tidak sama. Staf pelatih juga mendapat bonus yang jumlahnya tidak jauh dengan apa yang diterima setiap pemain," ungkap Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan kepada bola.com.

Endri berjanji akan memberikan bonus yang lebih besar lagi bila Mitra Kukar mampu mengalahkan Semen Padang di final. Bonus tersebut akan langsung diberikan begitu panitia pelaksana Piala Jenderal Sudirman menyerahkan uang hadiah.

"Hadiah Piala Jenderal Sudirman mencapai Rp 2,5 miliar. Rp 1,2 miliar akan kami bagikan untuk para pemain dan staf pelatih. Sisanya sebesar Rp 1,3 miliar digunakan untuk biaya operasional klub," kata Endri.

Di final Piala Jenderal Sudirman yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016), Mitra Kukar akan menghadapi Semen Padang. Saat ini, tim Naga Mekes tengah melakukan pemusatan latihan di Batu, Malang.

Video Populer

Foto Populer