Sukses


Atraksi Jet Tempur Meriahkan Final Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Jakarta - Atraksi pesawat jet tempur akan mewarnai babak final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016). Selain atraksi pesawat jet dari TNI, sebelum laga final yang mempertemukan Semen Padang kontra Mitra Kukar, para penonton akan diihibur dua band papan atas, Noah dan Slank.

Baca Juga 

"Atraksi pesawat tempur dalam event olah raga baru ada di acara Superbowl, Amerika Serikat dan besok itu di SUGBK. Jadi ini bakal jadi yang pertama di Indonesia," kata Hasani.

"Pesawat tempur TNI akan melakukan atraksi dengan beberapa gerakan di udara tepat di atas Stadion Utama Gelora Bung Karno," tambahnya.

Lebih lanjut, Hasani juga memastikan pengamanan pada gelaran final Piala Jenderal Sudirman akan ditingkatkan.

"Kami sudah belajar dengan menggelar pertandingan di Padang dan Malang dengan penonton yang luar biasa dan berjalan baik serta tidak ada hal negatif. Saya pikir, menggelar final di Jakarta tidak akan ada masalah karena seperti Presiden Joko Widodo katakan, bahwa negara tak boleh takut, itu bekal kami untuk jalan terus," ungkap Hasani.

"Peningkatan keamanan tentu akan kami lakukan. Sebab, kami juga harus terus berhati-hati dan tidak boleh kecolongan,"

Soal penyaluran jatah tiket penonton untuk laga final, Hasani menjawab masih akan melakukan komunikasi dengan Semen Padang dan Mitra Kukar. "Tidak ada pembagian porsi khusus, semua permintaan klub akan kami penuhi," Hasani mengakhiri pembicaraan.

Semen Padang lolos ke final setelah menang 4-2 melalui babak adu penalti atas Pusamania Borneo FC. Laga dilanjutkan ke babak tos-tosan setelah kedua kesebelasan bermain imbang 2-2 dalam dua pertemuan. Sementara, Mitra Kukar melaju ke partai puncak setelah melalui adu penalti dengan skor 3-2 (agregat 3-3) pada leg kedua babak semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (17/1/2016).

Video Populer

Foto Populer