Sukses


Adam Alis Tegaskan Turnamen No, ISC 2016 Oke

Bola.com, Jakarta - Adam Alis Setyano mengaku tidak tertarik bermain di turnamen jangka pendek yang ada di Indonesia. Mantan pemain Timnas U-23 itu menilai turnamen yang belakangan marak digelar tersebut tidak jelas ujungnya akan dibawa ke mana.

Sejak dipulangkan dari East Riffa FC, klub yang bermain di Bahrain Premier League, Adam mengaku sudah ada beberapa klub Tanah Air yang mendekatinya. Namun, ia memilih tidak mengambil tawaran tersebut.

"Ada klub-klub dari ISL yang mengajak saya untuk bermain, tapi saya tidak mau. Saya merasa tidak nyaman bermain di turnamen-turnamen yang ada sekarang," kata Adam, Selasa (19/1/2016).

"Turnamen sekarang hanya jangka pendek. Jadi, saya lebih memilih tidak mengambil tawaran itu," tambah mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Meski begitu, pemain kelahiran 19 Desember 1993 itu mengaku siap bermain di Tanah Air, bila Indonesia Super Competition (ISC) bergulir. Ia mengatakan ajang itu lebih menjanjikan karena durasinya yang cukup lama.

Rencananya ajang tersebut mulai bergulir pada bulan Maret sampai dengan November 2016. Klub-klub ISL sudah sepakat untuk bermain di event yang digulirkan PT Liga Indonesia tersebut.

"Saya mau ikut ambil bagian jika ISC berlangsung. Saya merasa ajang itu lebih bergengsi bila dibandingkan dengan turnamen-turnamen yang sudah ada di Indonesia," ujar Adam Alis.

Saat ini Adam lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga sambil sesekali melakukan latihan bersama dengan rekan-rekan yang tergabung agensi yang menaunginya, Muly Sport Group.

Video Populer

Foto Populer