Sukses


Rumor Pindah, Greg Nwokolo: Jangan Tanya Saya soal ke Malaysia

Bola.com, Bangkok - Isu kepindahan Greg Nwokolo dari BEC Tero Sasana ke Perlis FA semakin kencang berembus. Namun, mantan pemain Persija Jakarta tersebut memastikan dirinya tetap berseragam BEC Tero di musim 2016 ini.

Seperti yang diberitakan media Malaysia, Berita Metro, Minggu (17/1/2016), Perlis FA mengklaim pemain naturalisasi Indonesia ini sudah resmi menjadi bagian dari tim mereka. Mereka tinggal menanti kedatangan Greg yang dijadwalkan pekan ini. Kehadiran Greg melengkapi kuota empat pemain asing sesuai regulasi Malaysia Premier League.

Namun, ketika bola.com mengonfirmasi hal ini kepada pemain berusia 30 tahun tersebut, Greg membantahnya. Ia mengatakan masih setia bermain dengan BEC Tero di musim ini.

"Jangan tanya saya soal klub Malaysia. Saya berada di Thailand dan masih bermain di klub ini," kata Greg saat dihubungi bola.com lewat aplikasi pesan, Selasa (19/1/2016).

Rumor kepindahan Greg ke klub berjulukan Singa Utara di kompetisi kasta kedua itu bukanlah hal yang baru. Greg diisukan berlabuh di Perlis FA sejak akhir musim 2015. Namun, sejak itu pula ia terus membantah.

Akan tetapi, Perlis FA sepertinya bergeming dengan menyebut Greg jadi pemain asing keempat yang didatangkan untuk memperkuat tim mulai musim 2016. Bahkan beberapa waktu yang lalu situs Wikipedia menuliskan karier senior Greg Nwokolo berada di Perlis FA di musim 2016.

Video Populer

Foto Populer