Sukses


Greg Nwokolo Semangati Warga Jakarta usai Bom Sarinah

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo mengungkapkan keprihatinan atas peristiwa bom Sarinah yang terjadi pada Kamis (14/1/2016). Ia memberi semangat kepada warga Jakarta agar tidak perlu takut dan panik atas serangan teror.

Lewat Instagram, Greg menyampaikan dukungan kepada masyarakat Jakarta. Ia berharap masyarakat tetap tenang dan tidak terpancing kabar yang tidak pasti. Pasalnya, pada Kamis siang banyak informasi yang salah, salah satunya menyebut teror tak hanya terjadi di Sarinah, tapi di titik lain seperti wilayah Slipi dan Palmerah.

Baca Juga

Pesepak bola naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo turut prihatin melalui akun instagram pribadinya atas tragedi bom di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016). (Instagram)

"Tetap kuat dan tetap tenang. Tuhan yang akan menjaga kota kita. #prayforjakartaindonesia," tulis Greg dalam postingan foto di akun instagram pribadinya.

Saat ini, Greg Nwokolo sudah berada di Thailand untuk melakukan persiapan dengan tim yang dibelanya BEC Tero Sasana FC. Sebelumnya, Greg melakukan liburan di Jakarta. Pemain berumur 30 tahun mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Greg bersama BEC Tero siap berlaga di Liga Utama Thailand (Thailand Premier League) 2016. Sebelumnya, BEC Tero tidak jadi terdegradasi ke Divisi I, setelah administrator kompetisi kasta tertinggi Negeri Gajah Putih melakukan penambahan peserta, dari 18 klub jadi 20 klub.

Video Populer

Foto Populer