Sukses


Djanur Mulai Jalani Status Pelatih Magang di Inter Milan U-19

Bola.com, Milan - Djadjang Nurdjaman memulai petualangannya di Italia dengan melakukan latihan bersama skuat Inter Milan U-19. Hal tersebut diperlihatkannya dalam akun Instagram miliknya, @djanur_16.

Djajang Nurdjaman (Instagram)

Dalam foto yang diunggah Djadjang, memperlihatkan dirinya sedang berada di dalam lapangan bersama dengan para pemain muda klub berjulukan I Nerazurri tersebut. Ia tampak menggunakan jaket berwarna hitam dan kupluk bertuliskan Inter.

"Latihan pagi bersama tim U-19 Inter," tulis pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Djanur menjalani kursus kepelatihan atau magang sejak tiba di markas Inter Milan. Sebelumnya ia hanya berkeliling Kota Milan, sambil menyaksikan laga Atalanta melawan Inter Milan, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Sabtu (16/1/2016).

Kepergian Djanur selama lebih dari satu tahun lamanya ke Kota Pizza ini adalah program kerja sama antara Inter Milan dan Persib. Ia akan berada di klub tersebut untuk menimba ilmu di staf kepelatihan Inter Milan U-16 dan U-19. Djanur juga akan mengikuti kursus pelatih di Federasi Sepak Bola Italia.

Setelah itu, ia dikabarkan akan kembali mengabdi dengan Persib. Selain Djanur, ada juga tiga pemain muda Maung Bandung yang akan menjalani pelatihan di Inter Milan, mereka adalah Gian Zola, Febri Haryadi, dan Juju Saefulloh.

Video Populer

Foto Populer