Sukses


Tiba di Mes Persib, 3 Pemain PBR Bentangkan Syal Maung Bandung

Bola.com, Surabaya - Tiga mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR), Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, dan David Laly akhirnya merapat ke Persib Bandung. Ketiganya tiba di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung pada Kamis (21/1/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Bersama Rachmad dan David, mereka membentangkan syal Persib di depan mes pemain.

Ketiga pemain itu mengikuti jejak Dejan Antonic yang sehari sebelumnya resmi diperkenalkan manajemen Persib sebagai arsitek baru Atep dkk. Sebagai pemain yang dekat dengan pelatih (Dejan), Kim mengambil kesempatan bergabung dengan Persib. Apalagi, saat ini PBR belum ada tanda-tanda mengikuti turnamen.

"Saya disuruh Dejan datang ke sini (Persib)," ujar Kim. 

Kim menegaskan, saat ini ia dalam status bebas kontrak dengan PBR. Ia pun mengaku ada masalah dengan gaji pemain di PBR, sehingga mantap bergabung ke Persib, dengan harapan kariernya bakal lebih berkembang.

"Saya sudah tidak sama PBR lagi, sudah lama tidak dibayar gaji kami," ucapnya sambil tersenyum.

Pemain blasteran Jerman-Indonesia ini pun mengaku sudah ada komunikasi dengan manajemen Persib. Namun, ia belum bisa mengetahui kepastian masa depannya di Bandung. "Soal karier di Persib kami belum tahu kepastiannya. Tapi, manajemen sudah bicara juga, mudah-mudahan cepat ada kejelasan," ujar Kim.

Kim pun berharap kompetisi atau turnamen yang berlangsung dalam jangka panjang bisa segera bergulir, sehingga harapannya membela Persib terwujud. "Semoga berjalan lancar di Persib," kata Kim.

Tiga pemain muda itu jadi gerbong kedua PBR yang merapat ke Persib. Sebelumnya, Dejan Antonic juga membawa mantan asisten PBR, Darko Vargec.

Setelah pemain berkumpul, Persib Bandung dijadwalkan menjalani latihan perdana bersama Dejan pada Kamis sore. Manajemen juga masih menanti tiga pemain asing yang akan dibawa Dejan, salah satunya Vladimir Vujovic.

Video Populer

Foto Populer