Sukses


Pedagang Tanah Abang dan Warga Minang Jabotabek Siap Serbu SUGBK

Bola.com, Jakarta - Semen Padang dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter yang berada di wilayah Jakarta saat menjalani laga final Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar, Minggu (24/1/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Para penjual di pasar Tanah Abang yang berasal dari Sumatra Barat, kompak untuk hadir menyaksikan laga tersebut. Menurut salah satu penjual di Tanah Abang, Indra Ismail, warga Minang yang berjualan di sana sudah membeli tiket pertandingan partai puncak. Ia meyakini laga tersebut akan ramai dengan suporter klub berjulukan Kabau Sirah.

"Kami sudah ada yang mengkoordinasi pembelian tiket final. Nanti kami akan beramai-ramai memberikan dukungan untuk Semen Padang di SUGBK," ucap Indra kepada bola.com, Kamis (21/1/2016).

Lebih lanjut, pria yang berprofesi sebagai penjual baju itu menjelaskan, dalam menonton final nanti bukan hanya berasal dari warga Minang yang ada di Tanah Abang. Paguyuban warga Minang di Tanah Abang akan bergabung dengan masyarakat Sumatra Barat yang berada di wilayah Jabodetabek.

"Kami akan ketemu warga Minang lainnya yang berasal dari kota-kota lain yang ada sekitar Jakarta, seperti Depok dan Bekasi. Pasti ini akan seru sekali," ujarnya.

"Jadi, jumlah kami mungkin ada ratusan orang yang hadir ke final nanti dan siap memeriahkan pertandingan final," tambah pria berusia 37 tahun tersebut.

Tak lupa, Indra juga memberikan prediksinya. Ia meyakini Semen Padang akan mengalahkan Mitra Kukar dengan skor tipis. "Saya rasa Semen Padang menang 2-1," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer