Sukses


Hindari Macet, Pemain Semen Padang Diimbau Tak Meninggalkan Hotel

Bola.com, Jakarta - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mempersilakan para pemainnya membawa keluarga mereka ke hotel tempat tim menginap. Hal itu dilakukan supaya pemain bisa relaks namun tetap fokus menjelang final Piala Jenderal Sudirman.

"Kalau ada keluarga kalian di Jakarta, suruh mereka datang ke hotel. Tapi jangan kalian yang mendatangi mereka untuk bertemu," kataNilmaizar seusai tim menyantap makan malam di Hotel Kartika Chandra, Kamis (21/1/2016).

Menurut pria asal Payakumbuh, langkah itu diambil agar para pemainnya bisa menjaga kondisi, sehingga saat pertandingan final skuatnya bermain maksimal.

Ia menambahkan, situasi Jakarta tidak mendukung buat para pemain untuk bersantai, seperti di Padang, Solo, atau Bali. Faktor kemacetan jadi perhatian utama Nilmaizar, bila pemain pergi meninggalkan hotel untuk menemui keluarga.

"Capek kalau kalian yang mendatangi satu-satu keluarga yang ada di sini. Ingat, Jakarta tidak seperti di Padang," jelasnya.

Semen Padang menjadi klub finalis Piala Jenderal Sudirman pertama yang sampai di Jakarta. Tim Kabau Sirah tiba di ibu kota pada Kamis (21/1/2016) siang. Setelah itu mereka pergi menuju hotel tempat menginap tim untuk beristirahat.

Pada Jumat (22/1/2016), Semen Padang akan melakukan latihan perdana di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Kemudian pada Sabtu (23/1/2016), mereka akan berlatih sekaligus mencoba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pada partai puncak, Semen Padang akan berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016). Duel ini jadi yang ketiga buat kedua tim, setelah sebelumnya bertemu di babak penyisihan dan 8 besar. Rekor pertemuan Semen Padang vs Mitra Kukar imbang 1-1.

Video Populer

Foto Populer