Sukses


Jafri Sastra Minta Istri Bawa Sambal Balado dari Padang

Bola.com, Jakarta - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mendapat tambahan semangat jelang final Piala Jenderal Sudirman melawan Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (24/1/2016). Istri dan kedua orang anak sang arsitek datang dari Padang ke ibu kota untuk memberikan dukungan.

"Saya waktu dulu di Piala Presiden pernah berjanji kalau Mitra Kukar masuk final mau ajak keluarga ke Jakarta nonton secara langsung. Tapi, Mitra Kukar kalah dari Persib di semifinal. Akhirnya, kesampaian saat final Piala Jenderal Sudirman," ungkap Jafri Sastra saat dijumpai bola.com di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Selain dukungan, Istri Jafri Sastra yang bernama Irma Fristina ternyata telah menyiapkan beberapa menu makanan yang dibuatnya langsung dari Padang untuk sang suami.

"Saya sudah menyiapkan masakan spesial untuk bapak. Dia tidak terbiasa makan kalau tanpa ada sambal Balado. Makannya saya bawakan sambal Balado buatan saya sendiri. Kebetulan Uda Jafri juga kangen mencicipi masakan saya," ungkap wanita berumur 47 tahun itu.

"Selain sambal balado, saya juga bawa rendang. Pokoknya,  saya dan anak  ingin bapak fokus ke tim. Kami selalu mendukung bapak di manapun berada," kata Irma.

Di sisi lain, Irma berharap kedatangannya bersama dua anaknya, Suci  Rahmalia (19) dan Aziza Rahmalia (9) dapat memberikan semangat kepada Jafri agar bisa meraih gelar juara pertama sebagai pelatih.

Jafri Sastra mengaku kian bersemangat menyongsong duel final Piala Jenderal Sudirman melawan Semen Padang. "Jelas saya termotivasi, karena  istri dan anak saya yang paling terdepan mendukung saya menjadi pelatih. Mereka selalu mengerti
pekerjaan saya sebagai pelatih. Saya ingin mereka bangga mempunyai suami dan ayah seperti saya, dengan membawa Mitra Kukar juara, insyaallah," ujar pelatih yang juga pernah menukangi Semen Padang itu.

Video Populer

Foto Populer