Sukses


2 Pemain Pengganti Bayauw-Satrio Syam Pilihan Nilmaizar

Bola.com, Jakarta - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar sudah memiliki pengganti Hendra Bayauw dan Satrio Syam yang dipastikan absen saat menghadapi Mitra Kukar pada final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1/2016). Pelatih timnas pada Piala AFF 2012 itu akan menurunkan Rudi dan Novan Setya Sasongko untuk menggantikan peran Bayauw dan Satrio.

Bayauw dan Satrio mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Pusamania Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (16/1/2016). Bayauw menerima kartu kuning kedua karena dianggap melakukan diving sedangkan Satrio diusir wasit karena dianggap melakukan adu jotos dengan pemain sayap Borneo FC, Arphani.

"Kami akan memainkan Rudi di sisi kanan. Untuk pengganti Satrio Syam kami sudah menyiapkan Novan Setya. Mungkin, ia akan berganti posisi dengan Hengky Ardiles," ucap Nilmaizar saat sesi latihan tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Absennya Satrio membuat Novan Setya akan kembali mengisi posisi aslinya sebagai bek kiri. Pada semifinal melawan Borneo FC, Novan berperan sebagai bek kanan menggantikan tempat kapten tim, Hengki Ardiles yang absen karena terkena sanksi.

Pada final melawan Mitra Kukar, Hengki sudah bisa kembali dimainkan sang pelatih, Nilmaizar. "Soal perubahan posisi Novan dengan Hengky tergantung dengan situasi di lapangan nanti," ucap pelatih Semen Padang ini.

Video Populer

Foto Populer