Sukses


Aremania Temani Suporter Semen Padang dan Mitra Kukar di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik menjelang pertandingan final Piala Jenderal Sudirman antara Semen Padang melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016). Ratusan Aremania turut hadir pada laga tersebut.

Kehadiran Aremania di Senayan untuk menyambut para pendukung Semen Padang dan Mitra Kukar. Mereka berkeliling di sekitar SUGBK sambil bernyanyi dan memukul drum. Suasana tersebut semakin hangat karena Aremania menyanyikan yel-yel penyambutan untuk suporter Semen Padang dan Mitra Kukar.

"Selamat datang Semen Padang, selamat datang Mitra Kukar dari kami Aremania," begitu bunyi lagu yang dinyanyikan Aremania di Senayan.

Menurut Koordinator Aremania Jakarta, Agung David, hadirnya para anggotanya itu bukanlah untuk menonton pertandingan. Mereka ingin menunjukkan sikap yang baik terhadap suporter Kabau Sirah dan Naga Mekes yang menyaksikan final.

"Ini merupakan bentuk dukungan kami dalam menyambut suporter-suporter dari Padang, dan Tenggarong. Kami hanya akan berada di luar stadion saja," kata Agung kepada bola.com.

Menurut Agung, para Aremania tersebut berasal dari wilayah Jabotabek. Mereka pun sejak sudah berkumpul di sekitar area SUGBK sejak Minggu siang. "Kami ada sekitar 200 orang yang datang ke sini. Kami juga sudah bertemu dengan para perwakilan pendukung Semen Padang dan Mitra Kukar," jelasnya.

Aremania masuk dalam nominasi suporter terbaik Piala Jenderal Sudirman. Pesaing mereka adalah Pusamania (Pusamania Borneo FC) dan Mitra Mania (Mitra Kukar.

Video Populer

Foto Populer