Sukses


Ahmad Bustomi Gabung Klub Timor Leste, Manajemen Arema Kaget

Bola.com, Malang - Kabar mengejutkan muncul dari gelandang Arema Cronus,Ahmad Bustomi . Setelah gagal mengantar timnya ke final Piala Jenderal Sudirman (PJS), Minggu (24/1/2016) siang gelandang 30 tahun ini dikabarkan sudah mendarat di bandara Internasional Presidente Nicolao Lobato, Dili, Timor Leste.

Sumber bola.com yang menjadi penghubung pemain Indonesia dengan klub Timor Leste mengatakan, Bustomi menjadi kekuatan baru Karketu FC, klub yang sebelumnya telah mendatangkan tiga pemain Indonesia. Karketu FC saat ini tengah berjuang di babak kualifikasi menuju kompetisi profesional Timor Leste, Liga Amadora.

"Playmaker Timnas Indonesia bersiap ke Dili dan akan bermain untuk Karketu FC," kata sumber bola.com yang berperan besar mendatangkan trio Indonesia: Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Abdulrahman ke Karketu FC.

Kedatangannya Bustomi di Karketu FC diharapkan memberikan pengaruh, baik dari sisi teknis maupun animo penonton. Di klub itu, pemain yang akrab disapa Cimot bergabung dengan rekannya asal Indonesia, Patrich Wanggai, Titus Bonai, dan Abdul Rahman.

Namun sayang, kepergian Bustomi ke Timor Leste ternyata tidak sepengetahuan manajemen Arema. General Manajer Singo Edan Ruddy Widodo cukup terkejut ketika dikonfirmasi terkait kabar itu. "Ini kabar darimana? Saya belum dengar. Jadi sampai saat ini Bustomi masih belum izin ke manajemen," katanya.

Hanya saja, manajemen sementara ini masih berbaik sangka kepada kapten timnya itu. "Mungkin nanti dia akan komunikasi dengan manajemen," imbuh Ruddy.

Saat ini, Arema memang sedang meliburkan timnya setelah tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman sejak sepekan lalu. Namun, bukan berarti para pemain boleh seenaknya hengkang ke klub lain. Sebab, tim sedang melakukan evaluasi besar-besaran. Kabarnya, ada beberapa pemain senior yang akan didepak oleh Arema.

Bisa jadi, jika memang Bustomi resmi ke Karketu FC, ada pertimbangan untuk mendepaknya dari tim Singo Edan. Apalagi, Arema dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang naturalisasi Raphael Maitimo. Artinya, Maitimo bisa memainkan peran Bustomi di lini tengah Arema Cronus.

Video Populer

Foto Populer