Sukses


Aron da Silva Mulai Latihan bersama Persib

Bola.com, Bandung - Striker asal Brasil, Aron Da Silva mengikuti latihan bersama Persib Bandung di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (26/1/2016) sore.

Pemain yang sebelumnya memperkuat klub Divisi I Liga Thailand, Nakhon Pathom United FC tiba di Bandung pada Senin (25/1/2016) malam sekitar pukul 23.45 WIB. Aron menjadi satu pemain asing yang diburu untuk melengkapi komposisi tim setelah ditangani Dejan Antonic guna menghadapi Indonesia Super Competition (ISC), yang rencananya digelar Maret 2016.

Sebenarnya, Aron sempat datang ke Persib melakukan negoisasi untuk kompetisi ISL 2015 pada Desember 2014. Namun, ia batal ke Bandung karena timnya saat itu, Osotspa Saraburi FC merasa keberatan. Ketika itu, Aron masih terikat kontrak dan tidak bisa dilepas tanpa kompensasi.

"Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, Aron memang akan datang pekan ini. Saya senang dia sudah tiba, jadi bisa cepat melihat dan mudah-mudahan bagus untuk Persib Bandung," ujar Dejan Antonic, pelatih Persib.

Dejan mengaku sudah melihat penampilan Aron lewat video. "Ya, saya sudah lihat permainan dia. Dia memang bagus. Saya juga coba bertanya ke teman-teman di Thailand dan mereka bilang Aron memang pemain asing yang cukup bagus," papar pelatih asal Serbia.

Setelah Aron datang, Dejan tinggal menanti bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Rencananya, Vlado gabung Persib pada Kamis (28/1/2016) atau Jumat (29/1/2016). Dia kemungkinan besar tiba di Persib bersamaan dengan asisten pelatih baru Persib. Darko Vargec.

"Ya, minggu ini mungkin Vlado sudah datang. Selain itu kami juga menunggu Darko, Kamis atau Jumat sudah ada di Bandung, tapi saya juga tidak tahu persis, lihat saja nanti. Dia masih mengurus visa di Beograd," imbuhnya.

Dejan Antonic mengaku ada beberapa pemain yang tertarik ke Persib tapi harus jelas dulu karena masih terikat kontrak sama tim lain. 

Video Populer

Foto Populer