Sukses


Persib Tunggu Aron da Silva Tiba di Bandung Pekan Depan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengungkapkan calon pemain baru tim Pangerang Baru akan berdatangan mulai pekan depan. Salah satu pemain itu adalah striker asal Brasil, Aron da Silva, dan stoper lokal yang namanya masih disimpan.

"Ada beberapa striker asing yang akan ke sini (Persib), salah satunya Aron dan yang satu lagi pernah main di Indonesia, tapi saya tidak mau sebut dulu namanya. Hanya, kemungkinan besar Aron dan satu stoper lokal yang akan datang ke sini. Mereka akan kami seleksi," ujar Dejan, Minggu (24/1/2016).

Buat penggemar Persib, nama Aron da Silva sudah tak asing lagi. Pada masa pramusim ISL 2015, ia sempat disebut-sebut bakal mendarat di Persib, namun hal itu tidak terjadi. Hingga kini namanya kembali muncul di tim Pangeran Biru.

Dejan mengakui bila striker dan stoper jadi posisi yang krusial menyusul hengkangnya pilar yang biasa mengisi pos tersebut. Pelatih asal Serbia itu berharap pemain di dua posisi itu sudah bisa bergabung pekan depan sehingga memudahkannya membangun strategi lebih bagus.

Meski belum memastikan turnamen apa yang akan diikuti tim asuhannya, Dejan memastikan Persib akan tetap menjalani latihan rutin diselingi uji coba dengan tim-tim yang levelnya di bawah Atep cs. sebagai solusi agar skuatnya tak jenuh.

"Kami belum putuskan turnamen apa yang akan kami ikuti. Apalagi Piala Gubernur Kaltim katanya ditunda, tapi kami menunggu konfirmasi pihak penyelenggara, termasuk turnamen di Padang dan Medan," ungkapnya.

Hingga saat ini Persib Bandung mendapat tiga undangan turnamen, yakni dari Piala Gubernur Kaltim, Piala Wali Kota Padang, dan Marah Halim Cup. Di sisi lain, Dejan menambahkan mulai pekan depan ia akan menaikkan intensitas latihan.

 

Video Populer

Foto Populer