Sukses


Jelang Latihan, Milomir Seslija Diperkenalkan Manajemen Arema?

Bola.com, Malang - Milomir Seslija semakin dekat dengan kursi pelatih Arema Cronus. Kepastian soal Milo akan terungkap pada Rabu (27/1/2016) di kantor manajemen Arema. Sebab, pelatih baru akan diumumkan siang harinya sebelum sesi latihan perdana setelah Tim Singo Edan berlaga di Piala Jenderal Sudirman. Latihan digelar di Stadion Gajayana, Malang. 

"Tunggu saja kejutannya besok," kata General Manager Arema Ruddy Widodo, Selasa (26/1/2016).

Bukan hanya suporter yang akan terkejut dengan pelatih baru Arema, tapi juga pemain. Meski mengikuti kabar soal Milo yang akan menggantikan posisi Joko Susilo, Ahmad Bustomi dkk. belum mendapatkan informasi langsung dari manajemen.

"Semua masih belum tahu dan kemungkinan pelatih baru ini langsung ikut latihan sore harinya," imbuh dia.

Hanya, tidak semua pemain Arema akan datang dalam sesi latihan perdana itu, karena banyak pemain yang masih belum kembali ke Malang. Terutama pemain yang berasal dari luar daerah, seperti Hasim Kipuw, I Gede Sukadana, Gilang Ginarsa, Kadek Wardana, dan beberapa pemain lain.

"Saya izin dulu sepertinya. Masih ada beberapa urusan," kata Kipuw.

Namun, mayoritas pemain putra daerah akan ikut dalam latihan perdana. Mereka mengaku ingin merasakan langsung program perdana sang pelatih baru. Benny Wahyudi, Sunarto, Juan Revi, dan beberapa nama lainnya siap hadir dalam latihan perdana sekaligus pengumuman hasil evaluasi tim.

"Pengumuman latihan memang agak mendadak. Jadi sebagian pemain masih belum bisa kembali," kata asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Dari kabar yang berembus, ada beberapa pemain yang tidak gabung dalam sesi latihan perdana bukan karena tidak diperpanjang lagi kontraknya di Arema Cronus. Soal pemain yang keluar dari Singo Edan memang belum dirilis oleh manajemen. Begitu juga dengan pemain baru. Kabar yang beredar, dua pemain baru yang merapat ke Malang adalah Raphael Maitimo dan Hamka Hamzah. 

Video Populer

Foto Populer