Sukses


Pemain Arema Cronus Sambut Hangat Kedatangan Milomir Seslija

Bola.com, Malang - Manajemen Arema Cronus bakal mengumumkan siapa pelatih barunya pada Rabu (27/1/2016). Meski masih menyimpan rapat nama sang arsitek, tetap saja informasi siapa sosok pengganti Joko Susilo bocor ke publik. Kabarnya, pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija, yang akan jadi nahkoda Singo Edan.

Mantan pelatih Arema versi Indonesia Primer League dan Direktur Teknik Barito Putera ini sekarang sudah berada di Malang untuk membereskan klausul kontrak. Mendengar nama Milo, beberapa pemain Arema langsung memberikan dukungan.

Arsitek yang satu ini tidak asing dengan beberapa pemain seperti Ahmad Alfarizi,  Sunarto, Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan beberapa nama lain. Sebab, mereka pernah dilatih Milo selama tiga bulan di Arema IPL musim 2012.

"Saya memang sebentar dilatih Milo. Tapi dia pelatih pintar dan sangat disiplin," kata bek sayap kiri, Ahmad Alfarizi.

Namun pemain-pemain Arema yang pernad ditangani Milo tidak ingin membandingkannya dengan pelatih sebelumnya, Joko Susilo. Sebab, setiap pelatih punya karakter dan keberuntungan masing-masing. "Semoga saja kedepan jadi lebih baik," ucap Sunarto, penyerang.

Manajemen Arema Cronus sendiri sebenarnya ingin memberikan kejutan terhadap suporternya dengan  menyimpan rapat nama Milo. Karena sudah cukup lama Arema tidak dilatih sosok asing. Terakhir, nama Wolfgang Pikal yang membesut Arema musim 2012 dan berujung dengan pemecatan.

Milomir Seslija sendiri sebenarnya belum punya prestasi bagus di Indonesia. Karena di Arema IPL musim 2012, kariernya terhenti persoalan dualisme sehingga akhirnyaa dia diganti Dejan Antonic. Saat diangkat jadi Direktur Teknik Barito Putera 2015, kariernya juga hanya hitungan bulan. Karena kompetisi Indonesia Super League terhenti karena konflik panas antara PSSI dengan Kemenpora.

Video Populer

Foto Populer