Sukses


Greg Nwokolo Dipastikan Batal Dikontrak Perlis FA

Bola.com, Bangkok - Kabar kepindahan penyerang naturalisasi Indonesia Greg Nwokolo dari klub BEC Tero Sasana, ke Perlis FA terjawab sudah. Perlis FA memutuskan tidak jadi merekrut Greg dan memboyong Kayne Vincent.

Kepastian itu dikatakan pelatih Perlis FA, Dollah Salleh. Mantan arsitek Timnas Malaysia itu menyebutkan pekan ini Kayne Vincent akan menandatangani kontrak bila lolos dalam tes medis.

Kepastian ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang terjadi hampir sebulan terakhir mengenai kehadiran Greg di klub berjulukan Singa Utara itu. Beberapa waktu lalu yang lalu Perlis FA menyatakan keinginannya membawa Greg. Namun, mantan pemain Persija Jakarta itu memilih bertahan di klub BEC Tero.

Kehadiran Vincent, mantan pilar Buriram United, ke Perlis FA, melengkapi kuota empat pemain asing di klub tersebut. Setelah sebelumnya mereka merekrut Edward Junior Wilson, Obinna Nwaneri, dan Mohamadou Sumareh.

"Bila dinyatakan sehat dalam tes medis, Kayne Vincent akan meneken kontrak selambat-lambatnya Kamis (28/1/2016)," kata Dollah Salleh dikutip dari Berita Harian, Selasa (26/1/2016).

Dollah melanjutkan bila ketiga pemain asing yang direkrutnya sudah mulai beradaptasi dengan baik di tim sehingga ia berharap dengan kedatangan Kayne Vincent timnya bisa lebih kuat lagi.

"Wilson, yang diberi tugas sebagai penjaga lini depan bisa diharapkan. Nwaneri kurang cepat, namun berpengaruh besar pada pertahanan Perlis. Sementara, Sumareh bisa dimaksimalkan di sayap kanan," ujarnya.

Bertahannya Greg Nwokolo di BEC Tero sebenarnya bukanlah sesuatu yang mengejutkan karena selama ini dirinya terus membantah isu kepindahan dirinya ke Perlis FA. Bahkan sejak awal Januari 2016, Greg sudah berada di Thailand untuk berlatih dengan klub tersebut.

Video Populer

Foto Populer