Sukses


Saat Joko Susilo Menjemput Pelatih Baru Singo Edan

Bola.com, Malang- Kabar merapatnya Milomir Seslija sebagai pelatih Arema Cronus jadi kenyataan. Hal itu setelah arsitek Arema di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman, Joko 'Getuk' Susilo, memasang foto profil di aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) berpose bersama Milo dan General Manager Arema Ruddy Widodo, Selasa (26/1/2016) malam.

Pada malam itu keduanya menjemput pelatih asal Bosnia tersebut di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo. Milo datang untuk diperkenalkan secara resmi manajemen kepada publik Malang pada Rabu (27/1/2016) siang di Hotel Ijen Suite.

Meski kehadiran Milo membuat posisi Getuk melorot jadi asisten, keduanya terlihat akrab. Getuk sepertinya legowo memberikan kursi pelatih kepala kepada mantan head coach Arema IPL tersebut.

Getuk menyadari Arema Cronus memang butuh penyegaran pasca kegagalan menembus final Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Hanya, Getuk masih enggan berkomentar tentang kedatangan Milo dan keakraban keduanya di Bandara Juanda. "Nanti saja waktu konferensi pers pengenalan Milo," kata Getuk.

Selama ini kedua pelatih sebenarnya jarang bertemu. Bahkan mereka hanya bertemu sekali di ajang ISL League 2015 saat Arema mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0. Waktu itu Milo jadi Direktur Teknik Barito Putera mendampingi pelatih Salahuddin.

Keakraban Getuk-Milo saat bertemu di Juanda bisa jadi pertanda bagus untuk Arema lantaran keduanya dinilai siap bekerja sama untuk memperbaiki performa Arema di turnamen atau kompetisi selanjutnya.

Pada Rabu (27/1/2016) siang ini, manajemen Arema secara resmi mengenalkan Milo kepada publik sebagai pelatih baru. Dia tidak sendirian karena gelandang naturalisasi Raphael Maitimo juga akan dikenalkan sebagai pemain baru Singo Edan.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer