Sukses


Stadion Gelora Bung Karno Penuh, Trofeo Persija Mundur Jadi Maret

Bola.com, Jakarta - Penyelenggaraan Trofeo Persija dipastikan akan kembali diundur. Kepastian tersebut dikatakan Presiden Macan Kemayoran, Ferry Paulus, di kantor Persija Jakarta, Senayan, Kamis (28/1/2016).

Rencana awal turnamen segitiga tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 7 atau 14 Februari 2016. Namun, wacana tersebut dibatalkan karena di bulan itu Stadion Utama Gelora Bung Karno yang menjadi tempat pertandingan sudah dipesan oleh pihak lain.

Ferry menjelaskan pihaknya akan menggelar trofeo pada Maret 2016. Namun, ia belum dapat memastikan tanggal pasti pelaksanaan turnamen tersebut.

"Februari full tidak bisa untuk dipakai bermain trofeo. Kemungkinan maret yang kosong, tapi belum bisa dipastikan tanggalnya. Tim tetap sama Arema Cronus dan Bali United," kata Ferry.

Lebih lanjut pria asal Manado itu mengungkapkan sudah menghubungi pemain Persija untuk berkumpul sehingga dalam waktu dekat ini klub asal ibu kota negara ini akan melakukan latihan.

"Kemungkinan bulan Februari para pemain berkumpul. Para pemain sudah kami hubungi semuanya dan 100 persen mereka siap untuk kembali bergabung dengan Persija," jelasnya.

Untuk masalah pelatih baru, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persija itu menyebutkan sudah ada dua kandidat arsitek anyar untuk timnya. Tetapi, dirinya belum bisa memutuskan karena hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan komunikasi.

"Satu mantan pelatih Singapura dan satu Robert Rene Alberts. Keputusannya nanti setelah kami melakukan rapat dengan klub-klub bersama PT Liga Indonesia yang rencananya minggu depan dilakukan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer