Sukses


Alasan Persija Ragu Tampil di Piala Gubernur Kaltim

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta belum memastikan apakah mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) atau tidak. Menurut Presiden Macan Kemayoran, Ferry Paulus, pihaknya masih menunggu kepastian Indonesia Super Competition (ISC).

Ferry mengungkapkan pihaknya akan lebih mengutamakan pelaksanaan ISC 2015 sehingga bila ISC jadi digelar pada Maret 2016, bisa jadi Tim Oranye tak tampil di turnamen untuk memeriahkan HUT Provinsi Kaltim itu.

"Kami masih menunggu kabar soal kapan bergulirnya ISC. Baru setelah itu kami bisa bicara soal ikut atau tidaknya di Piala Gubernur Kaltim," kata Ferry di kantor Persija, Senayan, Kamis (28/1/2016).

Ferry mengatakan mundurnya turnamen Piala Gubernur Kaltim juga karena belum jelasnya ISC. Awalnya, turnamen itu direncanakan bergulir pada 6-28 Februari, namun diundur jadi 3-28 Maret 2016.

"Sebenarnya bila Piala Gubernur Kaltim tidak mundur, bisa jadi persiapan jelang ISC 2016," kata Ferry. 

Belum tentunya Persija mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim juga dikarenakan klub berjulukan Macan Kemayoran itu akan menggelar Trofeo Persija. Rencananya turnamen segitiga ini bergulir pada Maret 2016.

"Kemungkinan Trofeo Persija kami putar pada Maret, tapi belum bisa dipastikan tanggalnya. Tim tetap sama Arema Cronus dan Bali United Pusam," kata pria yang juga menjabat sebagi Ketua Umum Persija tersebut.

Video Populer

Foto Populer