Sukses


Pahlawan Mitra Kukar di Final PJS Ingin Bertahan

Bola.com, Palembang - Penentu kemenangan Mitra Kukar di final Piala Jenderal Sudirman, Yogi Rahadian, berkeinginan tetap membela Tim Naga Mekes. Pemain berumur 20 tahun tersebut menyebut tak segan menandatangani kontrak baru, jika ditawari pihak manajemen Mitra Kukar.

"Saya belum kepikiran bermain di klub lain. Mitra Kukar terlalu spesial buat saya, apalagi hingga saat ini tidak ada tawaran dari klub lain. Kalaupun ada, saya ingin bertahan membela Mitra Kukar," ungkap Yogi kepada bola.com.

Dalam pertandingan final Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 24 Januari 2016.

Ketika itu, Yogi mencetak gol kedua Tim Naga Mekes pada menit ke-88. Sebelumnya, Semen Padang berhasil unggul melalui gol Adi Nugroho pada menit ke-32, lalu Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan melalui Michael Orah pada menit ke-78.

"Jika bermain bersama Mitra Kukar, saya merasa nyaman dari segi permainan dan pergaulan antarpemain. Tidak ada kesenjangan yang terlalu jauh antara senior dan junior di Mitra Kukar," kata Yogi.

Di sisi lain, Yogi merasa bahagia bisa membawa Mitra Kukar menjadi juara Piala Jenderal Sudirman. Apalagi, gelar Piala Jenderal Sudirman adalah gelar pertamanya sejak memutuskan menjadi pesepak bola profesional.

Yogi tak ingin menyimpan kebahagian itu bersama rekan setim, melainkan juga dengan keluarga, kerabat, dan sahabat di kampung halaman. Sebagai wujud ungkapan kegembiraan itu, pemain tim PON Kaltim itu menggelar acara spesial di rumah.

"Saya menggelar syukuran kecil-kecilan di rumah orang tua, di Banyuasin, Palembang. Tidak ada tradisi khusus, hanya syukuran seperti biasa. Sekalian, syukuran orangtua yang hendak umrah," ujar Yogi.

Video Populer

Foto Populer