Sukses


Manajemen Siapkan 4 Bus untuk Pawai Juara Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong- Manajer operasional Mitra Kukar, Suwanto mengungkapkan, manajemen Tim Naga Mekes telah menyiapkan empat bus untuk pawai juara Piala Jenderal Sudirman. Pawai akan melewati kota kota Balikpapan, Samarinda, dan Tenggarong, Sabtu (30/1/2016).

Tiga bus disiapkan manajemen Mitra Kukar untuk mengarak Rizky Pellu dkk. dari Balikpapan ke Samarinda. Satu bus dengan atap terbuka telah disiapkan manajemen untuk melakukan pawai sesampainya di Tenggarong.

"Tadi pagi, kami sudah menggelar rapat untuk pawai juara Piala Jenderal Sudirman. Pemain beserta keluarga, pelatih, staf pelatih, dan manajemen naik bus atap tertutup dari Balikpapan ke kantor Gubernur Kaltim di Samarinda. Selanjutnya, satu bus dengan atap terbuka disiapkan ketika rombongan memasuki perbatasan Samarinda dan Tenggarong. Lalu, rombongan finis di lapangan kantor Bupati Tenggarong," ungkap Suwanto kepada bola.com, Kamis (28/1/2016).

Suwanto menambahkan, pawai juara akan dimulai pada pukul 08.00 hingga 15.00 WITA. Para pemain, staf pelatih, dan manajemen akan berkumpul terlebih dahulu di Balikpapan, sehari sebelum pawai dilaksanakan. Terkait biaya, seluruhnya ditanggung oleh pemerintah provinsi Kaltim.

"Semoga ketika berada di kantor Gubernur Kaltim dan Bupati Tenggarong, tim akan mendapatkan bonus. Rencananya, manajemen akan mempersiapkan salah satu artis ibu kota Jakarta untuk menghibur para pendukung Mitra Kukar saat berada di lapangan kantor Bupati Tenggarong. Tapi, saya belum tahu siapa artis ibu kota yang dimaksud, karena yang melakukan lobi adalah presiden klub, Endri Erawan," kata Suwanto.

Mitra Kukar meraih gelar juara Piala Jenderal Sudirman setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1 pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 24 Januari 2016.

Dalam pertandingan tersebut, Michael Orah dan Yogi Rahadian masing-masing menyumbang satu gol untuk Mitra Kukar pada menit ke-72 dan 88. Sedangkan, satu-satunya gol Tim Kabau Sirah dicetak oleh Adi Nugroho pada menit ke-32.

Video Populer

Foto Populer