Sukses


Tinggalkan Semen Padang, Hendra Bayauw Bungkam soal Klub Baru

Bola.com, Padang - Keberhasilan Semen Padang melaju ke partai puncak Piala Jenderal Sudirman (PJS) beberapa waktu lalu memakan korban. Sederet pemain yang membawa tim urang awak ke fase final mulai angkat kaki dari Padang.

Sejauh ini tercatat ada dua pilar Kabau Sirah hijrah ke klub lain. Mereka ada Yu Hyun-koo ke mantan klubnya di Piala Presiden, Sriwijaya FC. Hendra Bayauw juga disebut-sebut hengkang ke tim juara Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar yang ditangani pelatih Minang, Jafri Sastra. 

Hanya, Bayauw membantah jika kepergiannya dari Semen Padang untuk bergabung bersama Tim Naga Mekes. "Lihat perkembangannya dulu, sejauh ini banyak yang mengontak saya. Namun dengan tim mana saya bermain akan saya putuskan nanti," ujar Bayauw, Sabtu (30/1/2016).

Pemain kelahiran Tulehu yang besar bersama Semen Padang itu berharap suatu saat bisa kembali bermain di Semen Padang. Bayauw merasa berat meninggalkan Padang karena merasa kita itu sebagai rumah kedua. Selain itu, empat tahun berseragam Tim Kabau Sirah membuatnya namanya melambung hingga dilirik beberapa klub besar dan tim nasional.

"Saya ingin suatu saat nanti kembali bermain di Semen Padang. Tapi tergantung, kalau manajemen mau," sambung Bayauw.

Perpindahan beberapa pemain ke tim lain tak terlepas dari regulasi kontrak yang diajukan manajemen kepada pemain yang hanya berlangsung selama tiga bulan atau tepatnya selama gelaran PJS. Seperti diketahui, kontrak seluruh pemain berakhir akhir Januari ini.

Bagi Semen Padang, manajemen dan pelatih tidak akan menahan pemain untuk keluar dari tim. Seperti kata Nilmaizar, sepak bola masalah hati. Artinya, jika pemain bermain dan memperkuat tim tidak lagi dengan hati lebih baik pemain tersebut memilih klub lain.

Video Populer

Foto Populer