Sukses


Live: Bantu T-Team Naik Kasta, Ini Kata Makan Konate

Bola.com, Ipoh - Makan Konate bertekad tampil lebih baik saat kompetisi Malaysia Super League (MSL) bergulir pada 13 Februari. Hal itu diungkapkan Konate setelah T-Team mengamankan tiket promosi ke MSL seusai mengalahkan ATM FA 2-1 pada play-off MSL di Stadion Perak, Ipoh, Sabtu (30/1/2016).

Permainan mantan bintang Persib Bandung itu melawan ATM FA memang tak terlalu optimal. Ia beberapa kali membuang peluang emas untuk mencetak gol dan salah dalam memberikan umpan ke rekan setim. 

Konate juga tidak berhasil memenuhi ambisinya untuk mencetak gol ke gawang ATM FA. "Permainan saya belum seratus persen, tidak seperti biasanya. Semoga ke depan permainan saya bisa lebih baik dari sekarang," ucap Konate kepada bola.com.

Gelandang T-Team Malaysia, Makan Konate, dihadang pemain ATM FA pada laga play-off Malaysia Super League 2016. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Secara keseluruhan, Konate menilai penampilan T-Team melawan ATM FA belum sesuai harapan. Komentar senada juga diungkapkan sang pelatih, Rahmad Darmawan yang tidak terlalu puas dengan penampilan Makan Konate dkk.

"Kami dapat cukup banyak peluang tapi tidak bisa mencetak banyak gol. Ini yang perlu diperbaiki," ucap Konate.

Meski tidak tampil optimal, penampilan Konate tetap mengundang pujian dari pelatih ATM, Azhar Abdullah. Ia mengungkapkan Konate dan Rohit Chand adalah dua pemain yang jadi kunci permainan The Titans.

"Rohit dan Konate pemain yang bagus di lini tengah T-Team. Konate memang bukan penyerang tapi dia pemain yang bisa membahayakan tim lawan," kata Azhar memuji.

Ikuti liputan langsung bola.com menjelajahi Malaysia untuk memantau kiprah pesepak bola dan pelatih asal Indonesia.

Video Populer

Foto Populer