Sukses


Live: Pelatih ATM Akui Makan Konate dan Rohit Jadi Pembeda T-Team

Bola.com, Ipoh - ATM FA harus mengakui keunggulan T-Team FC 1-2 pada play-off Malaysia Super League (MSL) di Stadion Perak, Ipoh, Sabtu (30/1/2016). Seusai laga, pelatih the Gladiators, Azhar Abdullah memberikan ucapan selamat atas sukses yang diraih tim asuhan Rahmad Darmawan.

"Selamat untuk Rahmad membawa T-Team lolos ke liga Super," ucap Azhar saat diwawancarai bola.com.

Meski takluk dari T-Team, Azhar tidak terlalu kecewa. Menurutnya seluruh pemain ATM FA sudah memperlihatkan penampilan terbaik selama 90 menit. Azhar mengakui, materi pemain T-Team lebih bagus daripada ATM FA. 

Ia juga puas karena ATM FA bisa memberikan perlawanan kepada T-Team walau tidak diperkuat satu pun pemain asing."Tim kami musim ini semua tentara, tidak ada yang lain. Skuat ini juga 80 persen merupakan pemain baru dan belum sepenuhnya lengkap," kata Azhar.

Saat ditanya kekuatan T-Team, Azhar menilai T-Team memiliki kelebihan di sektor tengah. Di sektor tersebut memang bercokol pemain berkualitas macam Rohit Chand, Makan Konate hingga pemain muda, Muhammad Safawi Rased.

Tim pelatih ATM FA yang berasal dari angkatan bersenjata Malaysia memuji penampilan lini tengah T-Team yang dikomandoi Makan Konate dan Rohit Chand. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Azhar meyakini dengan skuat yang sekarang, T-Team tidak akan hanya numpang lewat di kompetisi paling elite Negeri Jiran. "T-Team merupakan tim yang lengkap dengan sentuhan Rahmad. Insya Allah bersama dia, T-Team bisa berjaya," ia menuturkan.

Kekalahan dari T-Team membuat ATM FA akan bermain di kompetisi Malaysia Premier League. Sementara T-Team akan bermain di MSL dan melakoni laga perdana melawan Pahang FA pada 13 Februari.

Sementara, Rahmad Darmawan justru masih belum puas atas permainan anak asuhnya. Meski menang 2-1, T-Team banyak mendapat peluang namun tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

"Pekerjaan kami masih banyak untuk menghadapi MSL. Kami harus bekerja lebih keras karena persaingan di kasta pertama sangat ketat," tegasnya.

Ikuti liputan langsung bola.com menjelajahi Malaysia untuk memantau kiprah pesepak bola dan pelatih asal Indonesia.

Video Populer

Foto Populer