Sukses


Garuda Merah vs Garuda Putih Ngotot demi Kolega dan Penonton

Bola.com, Solo - Laga penuh bintang sepak bola akan tersaji antara tim Garuda Merah versus Garuda Putih di Stadion Manahan, Kamis (4/2/2016). Meski bertajuk pertandingan amal, kedua tim akan tampil mempertontonkan kualitas terbaik demi menghibur penonton yang hadir di stadion maupun menyaksikan lewat tayangan langsung salah satu televisi nasional.

Mereka juga ingin menunjukkan dukungan pada kolega mereka, Alfin Tuasalamony dan M. Nasuha, serta mentor mereka, Sofyan Hadi, lewat permainan indah di lapangan.

"Kami ingin bermain sungguh-sungguh karena semua personel yang hadir adalah pemain bintang. Dengan bermain fight bisa menambah motivasi para pemain yang mengalami cedera," kata Daniel Roekito, pelatih Garuda Putih kepada pers di Fave Hotel Solo, Rabu (3/2/2016).

Laga amal bertajuk Charity Game 2016 bertujuan membantu pembiayaan cedera panjang eks penggawa Timnas Indonesia, M. Nasuha dan Alfin Tuasalamony, serta mantan pelatih Persija Jakarta, Sofyan Hadi.

Skuat Garuda Merah dan Garuda Putih dihuni pemain bintang yang berstatus masih aktif bermain. Bahkan, Samsul Arif yang beberapa hari lalu terkena cedera saat membela Arema Cronus di partai uji coba di Purwokerto, memastikan diri tetap ambil bagian dalam laga amal ini.

"Semua pemain akan tampil maksimal. Ini bukan laga sembarangan karena dihadiri ribuan suporter. Mudah-mudahan laga ini ada dampak positif untuk Alfin, Nasuha dan Bang Sofyan untuk mempercepat kesembuhan," tutur Isman Jasulmei, pasangan Widyantoro di duet pelatih Garuda Putih.

Selain digelar di Stadion Manahan, Solo, partai ekshibisi ini juga dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (6/3/2016). Khusus di Maguwoharjo, sebanyak 25 ribu tiket disiapkan panpel dengan harga variatif dari Rp 30 ribu hingga 70 ribu.

Garuda Merah
Pelatih: Daniel Roekito-Agung Setyabudi
Kiper: Aditya Harlan (Barito Putera), Choirul Huda (Persela)
Belakang: Hasyim Kipuw (Arema), Purwaka Yudhi (Arema), Ahmad Maulana (PSM Makasar), Taufik Kasrun (Persela), Alfarizie (Arema).
Tengah: Hendro Siswanto (Arema), Dendi Santoso (Arema), Eka Ramdani (Semen Padang), Ramdani Lestaluhu (Persija), Siswanto (Surabaya United), Dinan Javier (Mitra Kukar)
Depan: Rudi Widodo (Surabaya United), Yogi Rahadian (Mitra Kukar), Samsul Arif (Arema), Sunarto (Arema)


Garuda Putih
Pelatih: Isman Jasulmei-Widiantoro
Kiper: Andritany Ardiansyah (Persija)
Belakang: Vava Mario (Persija), Yanto Basna (Mitra Kukar), Gunawan Dwi Cahyo (Persija), Toni Sucipto (Persib)
Tengah: Feri Ariawan (Surabaya United), Rizki Pellu (Mitra Kukar), Anindito (Mitra Kukar), Slamet Nurcahyo (Surabaya United), M Riduan (Singapura), Ellie Aiboy (Semen padang), Gede Sukadana (Arema), Dedi Cahyono (Persis), Rahmat Affandi (Mitra Kukar)
Depan: Arif Suyono (Arema), Fery Anto (Persis), M. Nur Iskandar (Semen Padang)

 

Video Populer

Foto Populer