Sukses


Alasan Panpel Berani Cetak 25 Ribu Tiket Laga Amal Alfin-Nasuha

Bola.com, Sleman - Laga amal antara Garuda Merah versus Garuda Putih benar-benar disambut antusias oleh panpel Sleman. Mereka telah mencetak sebanyak 25 ribu lembarĀ  untuk dijual dalam laga ekshibisi yang diperuntukkan buat membantu Alfin Tuasalamony, M. Nasuha, dan Sofyan Hadi di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (6/2/2016). Duel amal serupa juga berlangsung di Stadion Manahan Solo, dua hari sebelumnya.

''Kami rasa jumlah itu sudah mencukupi jika melihat kapasitas stadion mencapai 40 ribu penonton. Kami mengajak warga Sleman dan sekitarnya untuk menyaksikan laga ini. Apalagi bertajuk pertandingna amal,'' penanggung jawab panpel lokal, Hendricus Mulyono, Selasa (2/2/2016) sore.

Skuat Garuda Merah yang diarsiteki duet Daniel Roekito dan Seto Nurdiyantoro, rencananya dihuni pemain Arema Cronus dan Surabaya United, di antaranya Hasim Kipuw, Ahmad Bustomi, Slamet Nurcahyo, dan juga Patrich Wanggai.

Nama top lain yang mengisi tim Garuda Merah adalah mantanĀ  bintang Tim Singo Edan asal Singapura, Noh Alam Shah.

Sementara itu tim Garuda Putih asuhan eks pelatih Persis Solo, Isman Jasulmei-Widyantoro, dihuni Irsyad Maulana, Ferdinand Sinaga, Hengky Ardiles, serta Tony Sucipto. Dua pemain andalan Persis Solo, Dedi Cahyono Putro dan Fery Anto, juga masuk dalam tim tersebut.

Mbah Mul, sapaan akrab Hendricus Mulyanto menambahkan, pihaknya menjual tiket tersebut bagi penonton dengan harga terjangkau. Dengan demikian, masyarakat dapat berbondong-bondong datang ke stadion menyaksikan penampilan para bintang sepak bola Tanah Air.

Ia amat yakin antusiasme publik sepak bola Sleman bakal tinggi karena sejumlah pemain jebolan Tim Elang Jawa macam Anang Hadi, Mudah Yulianto, Fachrudin, dan Slamet Nurcahyo direncanakan turun ke lapangan.

Tiket pertandingan banderol tiga kategori:Ā  Rp 30 ribu, Rp 50 ribu, serta Rp 70 ribu. Hasil penjualan tiket sendiri rencananya akan disumbangkan keĀ Alfin Tuasalamony, M. Nasuha, dan Sofyan Hadi, yang sedang butuh biaya untuk pemulihan cedera dan sakit.

Ā 

Video Populer

Foto Populer