Sukses


Eksklusif: Tiba di Barcelona, Evan Dimas Disambut Wakil La Liga

Bola.com, Barcelona - Evan Dimas Darmono mendarat di bandara Barcelona-El Prat pada pukul 11.00 waktu setempat atau sekitar pukul 17.00 WIB. Bersama teman karibnya, Fuguh Pangestu, kedatangan Evan di bandara El Prat disambut Direktur ITPC (Indonesia Trade Promotion Centre) Barcelona, Deden Muhammad dan perwakilan dari La Liga serta klub Espanyol.

’’Kami datang menjemput Evan Dimas sesuai dari arahan Dubes RI, Ibu Yuli Mumpuni. Selain kami, ada enam orang yang juga menjembut Evan. Mereka dari pihak klub (Espanyol),’’ ucap Deden Muhammad kepada bola.com beberapa saat setelah menyembut pemain asal Jawa Timur ini di bandara ElPrat.

Kedatangan Evan sempat mengalami penundaan. Pesawat Singapore Airlines yang ditumpangi Evan dari Singapura menuju Barcelona mengalami keterlambatan selama dua jam. Jadwal awal yang tertera dalam tiket pesawat dengan nomor penerbangan SQ 378 menyebutkan bahwa pesawat akan mendarat di bandara El Prat pukul 08.30.

Namun, saat transit di bandara Malpensa, Milan, Italia, jadwal penerbangan Evan tertunda sekitar dua jam. Evan dan Fuguh baru mendarat di kota Barcelona sekitar pukul 10.10 waktu setempat.

Setibanya di pintu keluar bandara, Evan Dimas diminta untuk melakukan sesi wawancara dengan media televisi La Liga dan RCD Espanyol. Kepada bola.com, Evan mengaku senang bisa kembali ke kota Barcelona. Ia juga cukup terkejut dengan sambutan dari perwakilan Kedutaan RI dan RCD Espanyol serta La Liga.

’’Alhamdulilah, baik-baik saja,’’ ucap mantan kapten Timnas Indonesia U-19 yang memberi kabar kepada bola.com sesuai menginjakkan kakinya di bandar udara kota Barcelona, Spanyol.

Video Populer

Foto Populer