Sukses


Sore Ini Evan Dimas Resmi Diperkenalkan Espanyol B

Bola.com, Wina - Setelah sehari berada di kota Barcelona, Spanyol, Evan Dimas Darmono akan menjalani sesi perkenalan di tempat latihan skuat Espanyol B, Ciudad Deportiva Dani Jarque.

Menurut Bonar Badiaraja Manurung, penerjemah yang ditunjuk Event Organizer (EO) Up To You Sport Marketing untuk program ini, Evan akan dibawa ke stadion yang menjadi tempat latihan tim Espanyol B pada Kamis (4/2/2016) mulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB.

’’Besok (hari ini, Red) Evan akan ke tempat latihan. Dia akan melihat pemain-pemain Espanyol B menjalani latihan,’’ ujar Bonar Manurung kepada bola.com.

Di Ciudad Deportiva Dani Jarque, lanjut Bonar, selain melihat skuat Espanyol B berlatih, gelandang asal klub Surabaya United juga akan dikenalkan dengan tim pelatih serta melihat berbagai fasilitas yang dimiliki klub berjuluk Blanquiazule. Sebagai klub profesional yang menjadi salah satu kontestan La Liga, klub RCD Espanyol memiliki fasilitas dan pembinaan sepak bola yang cukup istimewa.

Hal ini sesuai dengan harapan Evan Dimas. Dalam wawancara dengan stasiun TV La Liga, Evan mengaku memiliki harapan tinggi untuk meningkatkan kemampuan selama menjalani program latihan empat bulan di Espanyol B.

’’Tentu saya ingin mendapatkan hal-hal yang positif dalam program ini. Fisik saya bisa meningkat. Kekuatan tubuh juga makin bagus, permainan saya juga semakin berkembang, ’’ ujar Evan Dimas sebagaimana disampaikan Bonar dalam wawancara dengan TV La Liga.

Selain mengunjungi lokasi latihan, Evan juga akan diberi seragam resmi Espanyol B dari manajemen klub. Namun, belum diketahui nomor punggung berapa yang akan diperoleh pemain kelahiran 13 Maret 1995 ini.

’’Baru penyerahan seragam saja. Itu kegiatan Evan yang saya ketahui saat ini. Selebihnya mungkin baru ketahuan besok (hari ini, Red),’’ ujar Bonar, WNI yang sudah 5 tahun menetap di Spanyol ini.

Evan kemungkinan akan memulai program latihan bersama tim Espanyol B pada pekan depan. Selain latihan, Evan juga dijadwalkan akan menyaksikan pertandingan lanjutan La Liga antara RCD Espanyol melawan Real Sociedad pada Senin (8/2/2016) pukul 20.30 waktu setempat atau 02.30 dinihari WIB.

Pada laga tersebut, Duta Besar RI untuk Spanyol, Yuli Mumpuni, direncanakan hadir. Surat undangan resmi dari pihak RCD Espanyol sudah dikirim ke KBRI Madrid.

Video Populer

Foto Populer