Sukses


Semen Padang Enggan Tanggapi Isu soal Gede Sukadana

Bola.com, Padang - Mantan pilar Arema Cronus, I Gede Sukadana, mengklaim jadi incaran beberapa klub. Sejauh ini tercatat sudah tiga tim yang menyatakan ketertarikan dengan pemain asal Bali tersebut.

Selain Bali United, Madura United, Pusamania Borneo FC, Sukadana dikabarkan juga didekati tim urang awak, Semen Padang.

Namun ketika dikonfirmasi langsung ke manajer Semen Padang, Suranto, ia enggan memberikan jawaban pasti. Suranto menyebut seluruh pemain yang diincar merupakan masukan pelatih kepala Nilmaizar kepada manajemen.

"Sejauh ini saya belum dengar nama Sukadana. Menyangkut pemain incaran sudah ada datanya oleh pelatih dan manajemen. Namun, apakah ada nama Sukadana, saya tidak tahu, lihat saja nanti," sebut Suranto, Kamis (4/2/2016).

Pemain yang dilirik, lanjut Suranto sudah melalui pertimbangan yang matang jajaran pelatih. Jika semua incaran menyatakan ketertarikannya dengan Semen Padang, perburuan pemain bakal dihentikan.

"Yang pasti, pelatih jauh lebih tahu dengan kebutuhan tim. Namun, kalau memang pemain tersebut benar-benar dibutuhkan tentu kami berusaha mendatangkannya," sambung Suranto.

Sejauh ini Semen Padang baru kedatangan empat pemain anyar, dua pilar lokal dan dua pemain asing. Dua lokal itu, yakni Riko Simanjuntak (gelandang) dan Agung Prasetyo (bek), sudah resmi diikat Semen Padang sementara Kevin dan Cassio Francisco de Jesus masih menjalani trial.

Video Populer

Foto Populer