Sukses


Pemain ISL Ramaikan Partai Final Indonesia Mini Football League

Bola.com, Jakarta - Indonesia Mini Football League 2015-2016 memasuki partai final. Dua tim unggulan, Sabor Latino dan Diklat Pakujaya bentrok pada babak puncak yang digelar di Sabnani Park, Alam Sutera, Tangerang, Minggu (7/2/2016).

Sabor Latino lolos ke final setelah mengalahkan IMM FA dengan agregat 5-4. Pada babak semifinal leg pertama Sabor Latino menang 3-2 dan pada leg kedua yang digelar 30 Januari 2016, pertandingan berakhir imbang 2-2.

Sementara, Diklat Pakujaya meraih tiket final setelah memenangkan dua laga semifinal melawan Ireja. Pada pertandingan pertama, Diklat Pakujaya menang 4-2. Skor yang sama untuk kemenangan Diklat Pakujaya terjadi pada leg kedua, sehingga mereka lolos ke final dengan agregat 8-4. 

Baca Juga

Laga final Indonesia Mini Football League tak hanya menjadi adu kekuatan dua tim favorit, tapi juga banyak pemain ISL yang bakal tampil. Sabor Latino diperkuat beberapa pemain asing eks klub ISL, seperti mantan gelandang Putra Samarinda Ronald Fagundez dan eks striker Persita Tangerang, Cristian Carrasco.

Diklat Pakujaya sebagai juara musim lalu mengandalkan pemain lokal, seperti Saiful Hidayatullah, Dedy Mulyadi dan Nedy Ramdan. Selain itu, sebelum partai final, akan digelar pertandinan ekshibisi mini football wanita.

Tak hanya itu, beberapa pemain top akan bertanding dalam partai ekshibisi bertajuk Fanatik IML All Star. Fanatik IML All-star diperkuat pemain terbaik dari Fanatik IML musim 2015/2016, di antaranya Irvin Museng, Muhammad Habib, Nanda Andika, Irsan Sani, dan Mahar Wisaksono. Mereka akan dengan Munial Sport Grup, di antaranya Adam Alis, Ryuji Utomo, Yongky Aribowo, dan Ibrahim Conteh.

Babak final Indonesia Mini Football League 2015-2016 juga menjadi momen untuk mendeklarasikan Federasi Sepak Bola Mini Indonesia.

Video Populer

Foto Populer