Sukses


2 Klub Pastikan Tiket Babak 8 Besar IML 2015-2016

Bola.com, Jakarta - Dua tim memastikan lolos ke babak delapan besar Fanatik Indonesia Mini Football League 2015-2016, setelah mengarungi pertarungan pekan ke-14 di Sabnani Park Center, Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (21/11/2015). 

Dari Grup A, Sabor Latino mengunci satu tiket setelah memenangkan laga versus Gabrugan 3-2. Kemenangan tipis ini cukup untuk mempertahankan Sabor Latino di puncak klasemen dengan raihan 40 poin. Dari Grup B, tim yang lolos ke babak delapan besar adalah Brend Zlatan, setelah menang 5-0 atas Persepon Pontianak dan meraih 34 poin. 

Sementara, posisi kedua Grup A, Diklat Pakujaya harus menunggu dua pekan lagi untuk memastikan tiket ke babak delapan besar. Pertandingan babak penyisihan grup menyisakan empat pekan. Selain Diklat Pakujaya, tiga tim Grup A yang bakal berebut tiket menemani Sabor Latino adalah Bougenville (posisi 3), Ireja (4), Gabrugan (5), dan Taman (6).

Enam tim dari Grup B masih berpeluang menembus babak delapan besar. Mereka adalah IMM FA (posisi 2), Action Plan (3), Persepon (4), Aje Gile (5), Milanisti Indonesia (6), dan Ais Tangerang (7).

Hingga pekan ke-14, ada empat tim yang terancam degradasi. Dari Grup A Himsuo MSC yang meraih empat poin dan minus 70 gol di posisi ke-11 klasemen sementara. Posisi juru kunci dihuni The Shield dengan dua poin dan minus 41 gol. 

Dua tim terbawah di Grup B adalah Jumat Ceria yang meraih delapan poin dan minus 25 gol di urutan ke-11. Sedangkan Teknik Sipil Trisakti di posisi juru kunci dengan denam poin dan minus 46 gol.

Video Populer

Foto Populer