Sukses


Evan Dimas Pamer Teman Baru di Espanyol B

Bola.com, Barcelona - Bintang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono tak butuh waktu lama untuk mendapatkan teman baru di Espanyol B. Lewat akun Instagram miliknya @Evhandimas, pemain berusia 22 tahun memamerkan empat teman barunya.

Evan sedang menjalani trial bersama Espanyol B selama empat bulan. Rencananya pada sepekan pertama, Evan akan menjalani program latihan yang ketat dengan hanya diberikan libur satu hari.

Setiap harinya pemain kelahiran Surabaya itu bakal menjalani dua sesi latihan yakni pagi dan sore. Setiap sesi menghabiskan waktu selama dua jam. Sedangkan durasi latihan tercepat minimal mencapai 60 menit.

Tak hanya program latihan berat yang harus dihadapi Evan. Pemain Surabaya United ini juga harus menghadapi situasi jauh dari keluarga. Seperti diketahui, Evan hanya bersama sahabatnya masa kecilnya, Fuguh Pangestu Diansyah di Negeri Matador.

Kendati demikian, Evan tampaknya bisa sedikit melupakan permasalahan rindu kampung halaman. Sebab, pemain berusia 22 tahun itu saat ini telah memiliki teman baru dari akademi Espanyol B yang akan membuat hari-harinya lebih berwarna selain bersama Fuguh.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Evan melalui akun Instagram miliknya. "Usai latihan bersama rekan-rekan setim," tulis Evan.

Sebelumnya ibu dari Evan Dimas, Ana Darmono telah mengonfirmasi kalau sang anak betah berada di Spanyol. Sebab, apartemen yang ditinggali Evan saat ini memiliki lima kamar. Evan dan sahabat masa kecilnya berada di kamar yang berbeda, dan tiga kamar lainnya ditempati pemain Espanyol B.

Kondisi ini berbeda ketika Evan Dimas melakuan trial saat di UE Llagostera. Saat itu, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 mengaku tidak betah karena fasilitas yang diberikan berbeda dengan pemain klub tersebut. Di UE Llagostera Evan juga sendirian, tidak ada teman yang bisa diajak ngobrol atau sekadar menemaninya nonton televisi di kamar.

Video Populer

Foto Populer