Sukses


Gabung Semen Padang, Eks Persipura Ingin Ikuti Jejak Elie Aiboy

Bola.com, Padang - Pemain anyar Semen Padang, Cristhover Manuel Sibi melengkapi slot striker lokal untuk menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Mantan pemain Persipura Jayapura itu merupakan rekrutan paling anyar tim asuhan Nilmaizar setelah tiga pemain baru sudah lebih dahulu bergabung.

Sebelumnya, manajemen resmi mengontrak Rico Simanjuntak, Agung Prasetyo, dan eks pemain Mitra Kukar, Defri Riski. Selain Cibi, Semen Padang juga kedatangan mantan Persipura lainnya, yakni Fandry Imbiri.

"Saya baru datang Sabtu. Rencananya dalam satu atau dua hari kedepan manajemen akan bicara dengan saya soal kontrak,” kata Sibi.

Mantan pemain timnas U-23 ini menjelaskan alasannya bergabung dengan Semen Padang. Selain ingin mencari pengalaman, ia juga ingin membawa Semen Padang juara baik pada turnamen maupun liga, meski sampai sekarang jadwal turnamen maupun liga belum pasti.

"Saya juga ingin sukses bersama Semen Padang seperti Elie Aiboy, Erol Iba, Vendry Mofu dan pemain Papua yang pernah membela klub in,” kata Sibi.

Meski baru pertama kali datang ke Padang, Sibi yakin cuaca di Padang dan Papua tidak berbeda jauh dan tidak mempengaruhi kindisi fisiknya.

"Sekarang musim hujan di sini, tapi saya rasa cuaca di Padang dan Papua sama saja. Tidak ada masalah bagi saya di Semen Padang," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer