Sukses


3 Pemain Asing Anyar PSM Diperlakukan Bak Tamu Istimewa

Bola.com, Makassar - Tiga pemain asing anyar PSM Makassar, Jean Philipe Dutra, Alex da Silva de Souza, dan Carlos Eduardo da Silva terkesan dengan sambutan dan perhatian manajemen meski baru tiba, Minggu (7/2/2016).

"Kami belum memberikan apa-apa buat PSM, tapi Sumirlan (Direktur PSM) memperlakukan kami seperti tamu istimewa," ungkap Alex, eks gelandang timnas Brasil U-20 kepada bola.com yang ikut menemani Alex dan kompatriotnya plus pelatih PSM, Luciano Leandro dijamu Sumirlan di Trans Studio Makassar, Senin (8/2/2016) malam.

Alex, Jean dan Carlos makin sumringah begitu Sumirlan mengajak mereka untuk membeli perlengkapan latihan seperti sepatu bola dan aksesoris setelah beres makan malam. Sebelumnya, seusai latihan pagi, ketiganya diajak menikmati Coto Makassar dan aneka makanan laut, kuliner khas kota Daeng.

"Saya cuma ingatkan mereka agar membatasi racikan yang pedas karena takutnya pencernaan terganggu" kata Luciano yang pernah membela PSM selama tiga musim.

Kepada bola.com, Sumirlan mengungkapkan pihaknya berharap ketiga pemain asingnya itu nyaman sehingga merasa seperti di rumah sendiri sehingga berdampak pada penampilan mereka di lapangan hijau.

"Manajemen percaya dengan jaminan Luciano terkait kualitas mereka. Kami tinggal fokus memperhatikan sisi nonteknis saja. Apalagi mereka baru pertama kali ke Indonesia," jelas Sumirlan yang juga Direktur Komersial Bosowa Semen, sponsor utama PSM ini.

Sebelum dikontrak secara resmi, manajemen Juku Eja mewajibkan ketiganya unjuk kemampuan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin dan Lapangan Karebosi hingga Selasa (16/2/2016). Selama itu pula, manajemen PSM menginapkan mereka di sebuah hotel yang dilengkapi fasilitas jacuzzi dan spa.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer