Sukses


Baru Sebulan Gabung, Eks Pemain Persija Dicoret T-Team Malaysia

Bola.com, Terengganu - T-Team FC batal memakai tenaga pemain asing asal Nepal, Rohit Chand di Malaysia Super League (MSL) 2016. Hal ini dikarenakan mantan pemain Persija Jakarta itu harus absen panjang karena mengalami cedera ligamen dan meniskus lutut.

Rohit mengalami cedera tersebut saat The Titans beruji coba dengan Sime Darby pada 15 Januari. Pasca cedera itu, gelandang berusia 23 tahun masih bisa berlatih secara normal dan tampil apik pada laga play-off Malaysia Super League melawan ATM FA, 30 Januari.

Rohit juga tampil apik selama 2x45 menit. Ia menjadi kunci permainan tim asuhan Rahmad Darmawan saat menang tipis 2-1 atas tim yang diperkuat tentara Malaysia tersebut. Bahkan, seusai laga pelatih ATM FA, Azhar Abdullah memuji penampilan Rohit.

Sialnya, cedera lutut yang dialami Rohit kembali bermasalah dalam sesi latihan tim jelang tampil di MSL 2016 pada 13 Februari. Setelah diperiksa, ia diketahui mengalami cedera parah yang memaksanya absen selama 6 bulan.

“Rohit sudah dilepas tapi dia akan operasi dahulu di sini. Semua biaya ditanggung manajemen T-Team. Rohit sangat terpukul dengan cedera lutut yang dialaminya,” kata Rasiman, asisten pelatih T-Team kepada bola.com pada Rabu (10/2/2016) malam.

Cederanya Rohit membuat tim pelatih T-Team langsung mencari pemain pengganti. Pilihan pun jatuh kepada gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. Gelandang berusia 30 tahun itu sebelumnya pernah dua musim berkostum Sime Darby.

Sharofetdinov sendiri pernah tiga kali memperkuat timnas Uzbekistan U-23. “Dia sudah melakukan tes medis untuk masuk ke T-Team hari ini,” ucap Rasiman.

T-Team akan melakoni laga pembuka Malaysia Super League 2016 pada 13 Februari. Makan Konate dkk. akan bertamu ke kandang Pahang FA di Stadion Darul Makmur.

Video Populer

Foto Populer