Sukses


Mantan Pelatih Persipura Gebuk Klub Dedi Kusnandar 4-1

Bola.com, Shah Alam - Mantan pelatih Persipura Jayapura, Raja Isa bersama UiTM Malaysia mengalahkan Sabah FA 4-1 dalam laga perdana Malaysia Premier League pekan pertama, Jumat (12/2/2016) di Stadion UiTM, Shah Alam, Malaysia. 

Kemenangan telak UiTM berkat penampilan gemilang striker Uzbekistan, Pavel Puriskhin yang mencetak hat-trick pada menit 32, 74, dan 89. Satu gol UiTM lainnya dicetak oleh penyerang asal Brasil, Eliel da Cruz pada menit 80. Gol balasan Sabah FA dicetak oleh striker Nigeria, Prince Nnake pada menit 50.

Pertandingan ini menjadi debut mantan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, yang direkrut Sabah FA pada Januari lalu. Sementara, bagi Raja Isa, laga ini adalah ajang pembuktian bahwa dirinya mampu eksis di negeri asalnya, setelah tujuh tahun merantau di Indonesia.

Bagi Raja Isa, melatih UiTM adalah tantangan tersendiri dan ia ingin sukses menjadikan klub yang berasal dari kampus mampu bersaing di Malaysia Premier League. 

"Target yang dibebankan ke saya, minimal berada di peringkat enam musim ini. Itu peringkat minimal untuk lolos ke Piala Malaysia," ujar Raja Isa, yang belakangan jadi komentator di sejumlah stasiun televisi di Malaysia.

Sementara, bagi Dedi Kusnandar, Sabah FA jadi pengalaman baru setelah sebelumnya ia hanya berkutat di Indonesia. Dedi merupakan satu di antara dua eks pemain Persib yang bertarung di Malaysia Premier League. Sementara, Ilija Spasojevic menjalani debut di MPL bersama Melaka United SA melawan Sime Darby FC.

UiTM meraih tiga poin perdana dan untuk sementara berada di posisi puncak klasemen sementara. Lima pertandingan MPL lainnya berlangsung pukul 20.00 waktu setempat. 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer