Sukses


Disebut Tim Penakut, Ini Komentar Persib dan Viking

Bola.com, Bandung - Pelatih baru Persib Bandung Dejan Antonic, kecewa dengan pernyataan Wakil Ketua Panitia Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Yunus Nusi yang menyebutkan Persib takut bermain di Piala Gubernur Kaltim, sehingga memutuskan tak berpartisipasi dalam turnamen itu.

Dejan mengaku cukup sulit bagi tim besutannya untuk ikut serta di Piala Gubernur Kaltim karena harus bertanding dengan intesitas tinggi selama satu bulan. Itu akan membuat stamina Atep dkk akan terkuras sebelum terjun di Indonesian Super Competition (ISC) 2016 nanti.

“Tapi saya tidak masalah mereka menilai kami takut. Itu terserah mereka. Yang jelas kami punya cara lain untuk mempersiapkan tim ini," ujar Dejan, Jumat (12/2/2016) di Bandung.

Menurut Dejan, tim Persib merupakan tim besar yang tidak usah terprovokasi dengan pernyataan nada miring terhadap tim Pangeran Biru. "Lebih baik kami fokus untuk turnamen nanti dan persiapan untuk ISC," ujarnya.

Dejan memang telah memilih untuk tampil di turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 yang rencananya digelar pada 18-23 Februari mendatang di Bali, juga Piala Bhayangkara. Itu semua sebagai pemanasan yang pas sebelum terjun ke ISC 2016.

Pernyataan pelatih asal Serbia ini pun mendapat dukungan dari Dirigen Viking, Yana Umar. Bahkan Yana heran gara-gara Persib tidak ikut serta tiba-tiba dianggap tim penakut.

"Justru saya heran mau sekali mengajak Persib? Sementara kondisi Persib sedang dibentuk, jadi hak Persib jika tidak ikut Piala Gubernur Kaltim. Kenapa jadi repot panitianya," ucap Yana.

Yana memandang, keikutsertaan Persib kemungkinan bisa mendatangkan animo penonton yang tinggi sehingga pihak panitia sangat berharap untuk ikut serta. "Tapi keputusan Persib Bandung pun harus dihargai. Jangan menuding dianggap tim penakut," cetus Yana.

Video Populer

Foto Populer