Sukses


Gusdul Viking: Skuat Persib Era Dejan Antonic Bikin Penasaran

Bola.com, Bandung - Salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC), Gusdul tetap optimistis tim Persib Bandung di bawah asuhan pelatih anyar Dejan Antonic mampu mempertahankan tren juara, meski saat ini kekuatan Maung Bandung banyak berisikan pemain muda.

"Materi pemain yang ada saya pikir sudah bagus, walaupun di huni beberapa pemain muda. Saya yakin apa yang sudah dipilih coach Dejan sudah menjadi pilihan terbaik," ujar Gusdul kepada bola.com di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (11/2/2016). 

Menurut Gusdul, kualitas pemain muda yang direkrut Dejan cukup merata. "Saya sebagai bobotoh percaya apa yang sudah dipilih sama Dejan itu sudah menjadi kebutuhan tim. Sebagai bobotoh tinggal memberikan dukungan saja," kata Gusdul.

Melihat materi pemain, ia pun tetap optimistis Persib akan kembali berprestasi. "Kalau saya tetap harus optimistis tapi itu kami serahkan kembali kepada para pemain dan pelatih yang berjuang di lapangan nanti," imbuhnya.

Disinggung kemungkinan Dejan Antonic merekrut eks pemain Persija Jakarta, Gusdul tidak mempermasalahkan meski kenyataannya akan terjadi pro dan kontra di kalangan bobotoh mengingat hubungan kedua suporter tim tidak harmonis.

"Pro dan kontra pasti selalu ada, tapi mungkin Dejan membutuhkan pemain yang pas untuk Persib ini ada di Persija sebelumnya. Ya kita lihat saja siapa pemain Persija itu," cetus Gusdul.

Dikatakan Gusdul, kekuatan Pangeran Biru saat ini sudah cukup meyakinkan walaupun belum terlihat sosok striker yang haus gol dan benar-benar bisa dijadikan andalan Persib. Kehadiran Aron da Silva pun belum teruji karena selama ini belum terlihat kualitasnya.

"Aron belum menunjukkan jadi dia belum teruji. Mungkin setelah ada turnamen panjang atau kompetisi akan terlihat. Saya harap dia (Aron) menjadi striker yang haus gol dan berkontribusi besar buat Persib Bandung," harap Gusdul.

Video Populer

Foto Populer