Sukses


Ditonton Ribuan Bobotoh Persib, Ini Komentar Dejan Antonic

Bola.com, Bandung - Laga uji coba Persib Bandung vs Bali United, Sabtu (13/2/2016) malam di Stadion Siliwangi Bandung, berakhir dengan kemenangan untuk Maung Bandung dengan skor telak 3-0. Tiga gol Persib dicetak oleh Vladimir Vujovic, Rahmad Hidayat, dan Aron da Silva.

Bak laga resmi, puluhan ribu bobotoh pun memadati stadion milik Kodam III/Siliwangi tersebut. Riuh bobotoh sejak sore hari sudah memeriahkan situasi di lapangan Stadion Siliwangi. Pelatih Persib Dejan Antonic pun mengaku kaget dengan antusiasme bobotoh, padahal pertemuan kedua tim hanya sebatas laga uji coba.

"Saya sedikit kaget dan tidak percaya stadion ini bisa penuh. Tapi memang stadion Siliwangi ini ada memori bagus bagi Persib. Kami semua memberi hormat besar untuk Viking dan bobotoh semua yang hadir untuk mendukung Persib," ujar Dejan Antonic usai pertandingan. 

Dejan mengaku tidak merasa terbebani dengan hadirnya puluhan ribu bobotoh yang jaraknya cukup dekat dengan lapangan. "Beban yang saya rasakan hanya sebelum pertandingan dimulai saja, begitu pertandingan mulai, beban sudah tidak ada lagi," jelas pelatih asal Serbia ini.

Pada laga uji coba ini hampir semua anak asuh Dejan dimainkan, kecuali Jajang Sukmara dan Rudiyana. Ia pun mengaku cukup puas dengan kinerja anak asuhnya karena mampu mengikuti intruksi pelatih.

"Soal skor saya tidak terlalu melihat itu. Yang penting permainan para pemain sudah sesuai keinginan saya, meskipun tentunya masih ada yang harus kami evaluasi," tegas Dejan.

Uji coba ini merupakan rangkaian persiapan Persib Bandung menuju dua turnamen yang akan dijalani, yakni Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup. Selain itu, Persib juga mempersiapkan diri menghadapi Indonesia Super Competition yang rencananya bergulir pada April mendatang.

Video Populer

Foto Populer