Sukses


Tanpa Bustomi, Arema Boyong 22 Pemain ke Bali

Bola.com, Malang - Arema Cronus bakal tampil di Bali Island Cup (BIC) 2016 tidak dengan skuat terbaik. Dari 22 pemain yang dibawa ke Pulau Dewata, tim asuhan Milomir Seslija tidak membawa Ahmad Bustomi dan Dio Permana.

Rombongan skuat Arema akan berangkat dari bandara Juanda, Sidoarjo menuju Bali pada Selasa (16/2/2016) pagi. Di Bali, tim Singo Edan masih punya waktu untuk persiapan satu hari sebelum laga perdana lawan Bali United Pusam (BUP) pada 18 Februari.

"Kami sebenarnya butuh waktu lagi untuk mematangkan tim karena uji coba (lawan Madura United) kemarin masih perlu banyak pembenahan," kata Milo.

Arema berstatus sebagai juara bertahan di turnamen BIC. Namun, tahun ini dalam turnamen yang juga diikuti Bali United Pusam, PSS Sleman, dan Persib Bandung, tim asal Malang menurunkan target. Hal ini dikarenakan mereka baru saja kehilangan dua pemain, yakni Samsul Arif dan Purwaka Yudhi.

Ditambah lagi kapten tim Ahmad Bustomi harus absen karena cedera. "Kami tidak pasang target juara. Tapi tetap akan berusaha tampil sebaik mungkin," ucap pelatih asal Serbia ini.

Pada laga uji coba terakhir, Arema meraih kemenangan tipis 2-1 atas Madura United di Stadion Kanjuruhan, Minggu (14/2/2016). Dua gol kemenangan Arema dicetak Cristian Gonzales dan Ahmad Alfarizi.

Daftar 22 pemain Arema Cronus di Bali Island Cup 2016

Kiper

Achmad Kurniawan, I Made Wardana, Utam Rusdiana

Belakang

Ryuji Utomo, Beny Wahyudi, Juan Revi, Hamka Hamzah, Hasim Kipuw, Kiko Insa, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan.

Tengah

Esteban Vizcarra, Oky Derry, Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Dendi Santoso, Arif Suyono, Ferry Aman Saragih.

Depan

Cristian Gonzales, Antoni Putro, Sunarto

Video Populer

Foto Populer