Sukses


Demi Piala Bhayangkara, Lessa Tuntut Persipura Datangkan Pemain

Bola.com, Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa meminta manajemen segera mencari pemain baru menjelang berlaga di Piala Bhayangkara 2016. Hal itu diminta Lessa karena beberapa pemain Tim Mutiara Hitam banyak yang hengkang ke klub lain.

Kepastian Persipura mengikuti Piala Bhayangkara diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol Badrodin Haiti saat memimpin jumpa pers di lobi utama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (16/2/2016) malam WIB. Dalam pernyataannya, Kapolri mengatakan sudah berkomunikasi dengan Wali Kota Jayapura terkait ketersediaan Persipura ambil bagian dalam Piala Bhayangkara.

Minimnya stok pemain berkualitas yang tersisa di skuatPersipura membuat Lessa meminta kepada manajemen untuk mencari pemain baru jika ingin ikut serta di Piala Bhayangkara.

"Pemain banyak yang hengkang, tapi ada juga pemain yang bertahan. Jika nantinya kami ikut Piala Bhayangkara, manajemen harus melakukan perombakan tim. Salah satunya dengan mendatangkan beberapa pemain baru untuk bermain di Persipura," kata Lessa saat dihubungi bola.com.

Lebih lanjut, ketika ditanya nama pemain incaran yang diproyeksikan mengisi skuat Persipura, Lessa hingga kini masih bungkam. "Belum ada pemain yang pasti untuk didatangkan. Saya masih harus berkomunikasi dulu dengan manajemen untuk membicarakan kemungkinan pemain baru yang bisa didatangkan," ungkap Lessa.

Kepastian Persipura ikut Piala Bhayangkara sekaligus meredam rumor Lessa bakal hengkang dari tim yang bermarkas di Stadion Mandala tersebut. Sebab, beberapa waktu lalu, Lessa sempat diklaim ditaksir oleh Persija Jakarta, Persela Lamongan serta Gresik United.

"Prioritas saya tetap melatih di Persipura. Tapi saya juga harus menunggu manajamen melakukan pembicaraan dengan saya. Jika tidak ada pembicaran tersebut, maka saya akan memulai melakukan komunikasi dengan beberapa tim yang tertarik dengan jasa saya," tuturnya.

Piala Bhayangkara bakal bergulir pada 17 Maret hingga 3 April 2016. Selain Persipura, turnamen ini diikuti Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persib Bandung, Mitra Kukar, PS Polri, PS TNI, Persija Jakarta, Bali United, dan pemenang Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Video Populer

Foto Populer