Sukses


Ismed Sofyan: 75 Persen Pemain Persija Muka Lama

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta, sudah menghubungi para pemain klub berjulukan Macan Kemayoran untuk kembali bergabung. Rencananya, Persija akan melaksanakan latihan perdana di Lapangan POR Sawangan, Rabu (17/2/2016) sore WIB.

Presiden Persija, Ferry Paulus, menyatakan skuatnya akan diisi mayoritas para pemain yang bermain di Piala Jenderal Sudirman. Hal tersebut dibenarkan pilar senior Macan Kemayoran, Ismed Sofyan.

Ismed menyebutkan dirinya dan para pemain Persija yang lain sudah dihubungi manajemen untuk berlatih sebagai persiapan di Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

"Menurut manajemen, sekitar 70-75 persen pemain Persija adalah muka lama. Jadi saya rasa kami tidak akan kesulitan membangun tim," kata pemain berusia 37 tahun itu, Selasa (16/2/2016).

Mantan bek Persiraja Banda Aceh itu menjelaskan alasannya bertahan di Persija. Padahal, klub yang identik dengan warna oranye ini dicap sering menunggak gaji pemainnya.

"Saya bukanlah orang yang baru untuk Persija. Sudah 13 tahun saya berada di klub, jadi Persija seperti keluarga saya, dan sulit untuk meninggalkannya," ucapnya.

"Selama saya masih dibutuhkan klub ini, saya akan selalu ada. Ini merupakan bentuk penghormatan saya bagi Persija yang sudah membesarkan nama saya," ia menambahkan.

 

Video Populer

Foto Populer